Mom
·
29 Agustus 2020 16:22

Pakaian Bersih Tanpa Noda, Ini Tipsnya Moms!

Konten ini diproduksi oleh Gita Ramadia
Pakaian Bersih Tanpa Noda, Ini Tipsnya Moms! (26716)
Ilustrasi mencuci pakaian Foto: https://images.app.goo.gl/aMySpEuYeHCxzjjU9
Noda dan kuman pada baju memang sangatlah menjengkelkan ibu-ibu, apalagi pada baju anak-anak yang sering terkena noda dan kotoran. Banyak sekali kotoran yang menempel pada baju yang dikenakannya, seperti tumpahan susu, makanan berwarna seperti ice cream, coklat, atau coretan-coretan pulpen yang dilakukan oleh si kecil.
ADVERTISEMENT
Nah jadi, moms harus benar-benar merawat pakaian anak. Cari cara agar pakain selalu tetap bersih dan bebas dari noda. Seperti menyikat noda pakaian terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke dalam mesin cuci, dikucek sampe sebersih-bersihnya. Pisahkan baju bernoda yang membandel ketika akan dicuci. Lalu pakaian direndam menggunakan detergen.
Cukup repot juga ya moms. Tapi jangan khawatir, moms bisa cari cara lain dengan mudah dan sangat efektif. Para moms bisa percayakannya pada VANISH PercayakanPinkLupakanNoda. Dengan memakai Vanish para moms tidak perlu lagi repot-repot mengucek noda yang membandel.
Pakaian Bersih Tanpa Noda, Ini Tipsnya Moms! (26717)
Foto dengan variant VANISH dok.pribadi
Vanish dapat menghilangkan noda yang sangat membandel pada pakaian dan tidak repot lagi, cukup dengan menuangkan Vanish ke dalam air lalu direndam. Tunggu beberapa saat sampai noda di baju hilang. Dengan memakai VANISH noda pakaian langsung hilang seketika. Wah mudah sekali ya moms.
ADVERTISEMENT
Moms jangan khawatir juga soal pakaian mudah rapuh dan robek. Tentunya Vanish sangat merawat serat pakaian, khususnya pakaian putih. Jika pakaian putih ingin menjadi lebih cerah lagi, tidak cukup hanya dengan memakai pemutih biasa karena pemutih biasa dapat merusak serat pakaian yang nantinya mudah rapuh.
Selain Vanish dapat mencerahkan kembali pakaian, tetapi tenang saja moms ternyata Vanish juga sangat menjaga warna tetap cemerlang. Warna pada pakaian tidak mudah luntur. Warna pakaian tetap cemerlang seperti biasanya sehingga tidak khawatir lagi baju luntur dan terkena ke baju yang lain.
Di saat pandemi seperti ini, tentunya kita harus menjaga kebersihan sebaik mungkin, apalagi baju yang dikenakan sehari-hari. Pakaian harus benar-benar dijaga dan dirawat agar terhindar dari kuman-kuman yang membandel. Nah, tips mencuci pakaian dengan Vanish sangat cocok untuk membuhuh kuman pada pakaian. Seringkali tidak diketahui kuman yang nempel pada pakaian, tetapi dengan Vanish pakaian bebas dari kuman. Yuk saatnya kita pakai Vanish PercayaPinkLupakanNoda.
ADVERTISEMENT
#Vanishxkumparan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white