Konten dari Pengguna

26 Tahun Menikah, Melly Goeslaw Ungkap Peran Besar Doa Seorang Ibu

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
4 Agustus 2021 14:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
dok: instagram.com/melly_goeslaw
zoom-in-whitePerbesar
dok: instagram.com/melly_goeslaw
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Melly Goeslaw dan Anto Hoed menjadi salah satu pasangan selebriti yang kehidupan rumah tangganya selalu terlihat adem ayem. Kini, sudah 26 tahun keduanya mengarungi hidup berumah tangga. Melly Goeslaw pun kembali mengenang perjalanan hidupanya bersama suami.
ADVERTISEMENT
Rupanya, Melly dan Anto hanya butuh waktu 3 bulan berpacaran hingga akhirnya memutuskan menikah. Diakui Melly waktu 3 bulan memang sangat singkat untuk penjajakan. Meski begitu, ia bersyukur karena bisa membuktikan bahwa rumah tangganya bisa awet hingga saat ini.
"26 tahun yang lalu , sebaris ijab terucap. Dua insan menjadi sah dimata Allah SWT dan negara. 3 bln saling kenal bukanlah waktu yang ideal untuk saling mengenal dan sampai menikah, tapi kami bisa membuktikan bahwa panjang pendek nya waktu pacaran tak lah selalu menjanjikan panjangnya usia kebersamaan," tulis Melly pada Rabu (4/8).
"Segala yang pahit dan yang manis pastinya pernah kita rasakan . Susah senang pernah datang bergantian. Tapi ternyata semua itu menjadikan kita semakin kuat," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Ternyata ada sosok di balik langgengnya rumah tangga mereka. Melly mengungkap bahwa sosok itu adalah mendiang sang mama dan ibu mertuanya.
"Ada sosok dibalik kebahagiaan kami yang selalu ada walau raganya sdh tiada. Selalu kami mengingat saat kami menangis mengeluh masalah apapun , mamah selalu bilang 'sok yang sabar, sama mama didoain' Begitupun dengan ibu, saat apapun yang terjadi pada kami , ibu selalu bilang 'sabaar.... doakan , Tuhan adil' dengan gaya khas ibu yg selalu sambil menujukan tangannya ke atas," ungkapnya.
Untuk merayakan 26 tahun pernikahan mereka, Melly dan Anto pun menciptakan lagu baru. Lagu tersebut juga sekaligus untuk menunjukkan rasa cinta mereka pada sang ibu.
"Dalam kesempatan 26 tahun pernikahan kami dimasa pandemi ini. Kami gak mau bikin lagu sedih. tidak ada yang terlintas di benak kami selain dari kebahagiaan ini karna doa ibu. Jadi td malam kami merekam lagu baru ini, rekaman apa adanya , tapi kami berharap semua yang mendengar lagu ini akan mengingat bahwa kekuatan dan keberhasilan seseorang tak akan lepas dari doa ibu," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Melly juga memberi sedikit pesan untuk para netizen bila ingin rumah tangga yang dijalani langgeng seperti yang mereka jalani.
"Jika ingin selamat dan berhasil dalam karir, cinta, rumah tangga dan segalanya . Mintalah terus doa dari ibu. Dan jika ada yang bertanya bagaimana caranya kami bisa bertahan 26 tahun dan Insya Allah selamanya , jawabannya hanya ada 1 yaitu berkat doa ibu," pungkasnya.