Entertainment
·
20 Oktober 2020 17:54

5 Gaya Anak Band yang Sempat Jadi Tren di Indonesia

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Sudah tidak diragukan lagi, bahwa masyarakat Indonesia memang sering kali mengikuti trend fashion yang ada. Tidak sedikit juga tren yang berkembang itu merupakan gaya dari idola mereka, termasuk para personel band.
ADVERTISEMENT
Ada siapa saja ya, 5 anak band yang gayanya sempat menjadi tren di kalangan masyarakat?
Ariel Noah
5 Gaya Anak Band yang Sempat Jadi Tren di Indonesia (63924)
dok: wikipedia
Masih ingat dong dengan gaya potongan rambut belah tengah ala vokalis band Noah ini? Sebelum mengganti nama bandnya menjadi Noah, Ariel sempat tenar dengan band Peterpan-nya. Gaya rambut, gelang kulit dan tas pinggangnya dulu sempat sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia.
Band Ungu
5 Gaya Anak Band yang Sempat Jadi Tren di Indonesia (63925)
dok: wikipedia
Band yang berisikan 5 personil ini gayanya sempat menjadi tren di kalangan masyarakat. Dengan kaos model V-neck dan juga celana yang digunakan di pinggul, sempat menjadi gaya khas dari band ini. Belum lagi dengan gaya rambut Pasha, sang vokalis yang sering kali menjadi tren gaya rambut pada masanya.
ADVERTISEMENT
Charly van Houten (Setia Band)
5 Gaya Anak Band yang Sempat Jadi Tren di Indonesia (63926)
dok: wikipedia
Gaya vokalis Setia Band ini pernah banyak diikuti oleh masyarakat Indonesia. Rambut lurus dengan belah tengahnya menjadi ciri khas tersendiri. Tidak lupa saat masih berada dalam band ST12, jaket kulit milik Charly juga sempat menjadi tren fashion.
Giring Ganesha
5 Gaya Anak Band yang Sempat Jadi Tren di Indonesia (63927)
dok: wikipedia
Pasti kalian masih ingat dengan gaya rambut kribo ala mantan vokalis band Nidji ini. Belum lagi diawal kemunculan bandnya, tidak hanya gaya rambut tapi juga shawl yang sering kali bertengger di leher Giring juga sempat booming di kalangan masyarakat.
The Changcuters
5 Gaya Anak Band yang Sempat Jadi Tren di Indonesia (63928)
dok: facebook.con/thechangcuters
Gaya rapi dengan setelan jas dan dasi tidak lupa kacamata hitam menjadi ciri khas band yang berasal dari Bandung ini. Dengan musik yang juga khas, gaya para personelnya sempat menjadi tren fashion yang cukup digandrungi.
ADVERTISEMENT