kumparan
search-gray
Entertainment17 Mei 2020 23:58

Ahmad Dhani Akan Panjangkan Rambut Kalau Jerinx Buktikan Agama Itu Konspirasi

Konten kiriman user
Ahmad Dhani Akan Panjangkan Rambut Kalau Jerinx Buktikan Agama Itu Konspirasi (209282)
Ahmad Dhani dan Vasco Raseimy. (Foto : instagram.com/vasco_roseimy)
Dalam diskusi bersama Vasco Ruseimy yang mana pembahasannya merupakan kelanjutan daripada ucapan Jerinx yang menyebutkan agama adalah konspirasi.
ADVERTISEMENT
Vasco kemudian membuka diskusi panjang untuk mengetahui siapa dan bagaimana Ahmad Dhani yang kemudian dimintai pendapat tentang teori konspirasi.
"Apa menurut Mas Dhani yang disebut dengan konspirasi dan teori konspirasi tersebut?" ucap Vasco.
"Di acara Kompas TV itu, dia hanya mau membuktikan bahwa dia itu pintar, bahwa COVID-19 itu konspirasi. Masyarakat Indonesia itu bodoh yang tidak percaya bahwa COVID-19 itu adalah konspirasi. Buktinya apa, masyarakat Indonesia percaya agama, padahal agama itu konspirasi. Dia mau ngomong itu sejujurnya. Dan dia menganggap, orang yang beragama itu bodoh semua karena percaya kepada agama wong agama itu konspirasi, gitu loh" jelas Dhani.
Video
Dalam video yang diunggah oleh Video Legend (17/05) Dhani ingin menantang Jerink dengan membuat suatu video yang menyebutkan agama adalah konspirasi.
ADVERTISEMENT
"Tantangan Ahmad Dhani kepada Jerink, bikin video ngga usah panjang-panjang, tentang bahwa agama Hindu adalah agama konspirasi. Mesti bisa jelasin di mana konspirasinya agama Hindu di mana itu konspirasinya. Kan agama konspirasi, dimulai dari agama Hindu bahwa agama Hindu adalah konspirasi. Lu bikin videonya, kalau lu ngga bisa berarti lu seperti yang dibilang Rocky Gerung," ujar Dhani.
Dhani pun menegaskan bahwa orang-orang akan percaya kalau Jerink menjelaskan terlebih dahulu kemudian orang akan percaya. Karena menurut Dhani, Jerink hanya mengucapkan saja. Sehingga, Dhani menganggap bahwa saat ini Jerink diibaratkan sedang membuat lagu dengan judul Agama adalah konspirasi. Maka daripada itu, diharapkan Jerink membuat liriknya yang dimulai dari agama Hindu.
ADVERTISEMENT
Vasco pun meminta Ahmad Dhani sebagai konsekuensinya kalau Jerink berhasil membuat video yang menjelaskan secara runut bahwa Agama adalah konspirasi maka Dhani harus siap untuk membuat lagu punk.
"Kalau Jerink bisa bikin video bahwa agama hindu itu adalah konspirasi, gua panjangin rambut gua. Gua gondrongin lagi rambut gua," ucap Dhani.
Ahmad Dhani Akan Panjangkan Rambut Kalau Jerinx Buktikan Agama Itu Konspirasi (209283)
Ahmad Dhani. (Foto : instagram.com/ahmaddhaniofficial )
Pada kesempatan yang sama Dhani menjelaskan tentang Illuminati yang merupakan perlawanan kelompok elit terhadap hegemoni gereja (Vatikan) pada saat itu. Karena pada waktu itu seperti diketahui banyak ilmuan dan lainnya yang dihukum seperti Copernicus di hukum, Giordano Bruno, Galileo Galilei, akhirnya munculah kelompok-kelompok yang tidak mau gereja itu mendominasi. Kemudian, kelompok tersebut membuat grup elit dan semakin besar yang akhirnya sampai ke Indonesia.
ADVERTISEMENT
Kelompok Freemason di Amerika dan Illuminati di Eropa dan itu tidak ada hubungannya sama Islam. Dhani menjelaskan bahwa kelompok ini sebetulnya sudah tidak ada berdasarkan informasi dari teman-temannya yang bekerja di CIA, staf ahli Kemenlu Inggris.
Kelompok yang disebutkan tadi saat ini sudah melebur menjadi Bohemian Group, merupakan organisasi yang terdiri dari 2000 laki-laki powerfull dan dapat menentukan dunia. Group inilah yang bisa menentukan siapa presiden Amerika, PM Inggris, PM Australia, Presiden Indonesia, dll.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white