Entertainment17 September 2020 18:06

Akibat Bekas Luka yang Menghawatirkan, Irish Bella Percepat Jadwal Persalinan

Konten kiriman user
Akibat Bekas Luka yang Menghawatirkan, Irish Bella Percepat Jadwal Persalinan (196143)
dok: instagra.com/_irishbella_
Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui tengah menanti kehadiran buah hati mereka. Irish Bella saat ini diketahui sedang berada di rumah sakit untuk segera menjalani persalinan. Wanita yang akrab disapa Ibel itu menjelaskan bahwa persalinannya kali ini lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan.
ADVERTISEMENT
Irish Bella membagikan kabar ini dalam unggahan terbaru di instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan tersebut, Irish Bella dan sang suami terlihat sedang berada dalam sebuah ruangan di rumah sakit. Lewat unggahan itu, Irish Bella juga meminta dukungan dan doa kepada para sahabat untuk kelancaran proses persalinannya kali ini.
"Bismillah. Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika .. Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Bismillah.Deg degan, gak sabar dan berserah," tulis Irish Bella pada Kamis (17/9).
Rupanya Irish Bella terpaksa harus menjalani proses persalinan lebih cepat dari jadwal lantaran kondisi luka operasi sesarnya di masa lalu. Dokter menjelaskan bahwa bekas luka operasi tersebut semakin menipis sehingga akan sangat berbahaya jika harus menunggu lebih lama untuk proses persalinan.
ADVERTISEMENT
Irish Bella pun tak lupa memanjatkan doa kepada Tuhan untuk kelancaran proses persalinan kali ini. "Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin," pungkas Irish Bella.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white