Konten dari Pengguna

Berbagi Tips Rumah Tangga, Anto Hoed: Laki-laki Harus Santai

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
7 Juni 2020 23:30 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Melly Goeslaw, Anto Hoed dan Sule. (Foto : Youtube Chanel Sule)
zoom-in-whitePerbesar
Melly Goeslaw, Anto Hoed dan Sule. (Foto : Youtube Chanel Sule)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rumah tangga penyanyi dan juga pencipta lagu Melly Goeslaw jarang terdengar berita miring ataupun gosip selama pernikahannya dengan Anto Hoed.
ADVERTISEMENT
Melly merupakan sosok wanita yang sukses menjadi penulis lagu, penyanyi , komposer bahkan produser tidak terlepas dari tangan dingin Anto Hoed yang setia mendampingi sampai sekarang ini.
Dalam unggahan video di kanal youtube, Sule melakukan "ontrog" ke rumah Melly Goeslaw, video tersebut di unggah pada tanggal 6/6.
Melly menjelaskan tentang rumah dan isinya, dan Melly mengatakan bahwa ada salah satu studio yang memang khusus untuk Anto Hoed melakukan 'semedi' agar dirinya mendapatkan ilham/pencerahan/ide untuk menyelesaikan project yang diterimanya.
Saat Melly Goeslaw menunjukkan studio Anto Hoed, Sule menanyakan kenapa Anto Hoed tidak mau diganggu di studio tersebut.
"Kalau musti kejar deadline mesti didalam studio, lama untuk dapat inspirasi," ucap Anto.
ADVERTISEMENT
Tidak lepas dari informasi seputar musik, Sule mengulik hubungan suami istri antara Melly dan Anto. Sule kemudian bertanya tentang tips bagaimana hubungan sebagai suami dan istri antara Melly dan Anto yang bisa mempertahankan sampai usia pernikahannya 25 tahun.
"Santai saja, karena pasti kalau perempuan tuh ngga santai," ucap Anto Hoed.
Pernyataan Anto Hoed itu mendapat reaksi yang cukup membuat Sule berdecak kagum, bahwa ternyata laki-laki harus bersikap lebih santai.
Melly Goeslaw, Anto Hoed dan Sule. (Foto Youtube Chanel Sule)
Melly menjelaskan bahwa ketika suaminya menghadapi suatu masalah maka akan dibiarkan terlebih dahulu, berbeda dengan dirinya ketika menghadapi masalah harus segera dibahas dan diselesaikan seketika itu juga.
Dari pernikahannya dengan Anto Hoed pada tahun 1995 silam. Melly dikaruniai dua orang anak lelaki yang diberi nama yang cukup unik. Anak pertama mereka, Anakku Lelaki Hoed (Ale), lahir pada 22 Agustus 2000, disusul anak kedua mereka Pria Bernama Hoed (Abe), yang lahir pada 9 Mei 2003.
ADVERTISEMENT