Entertainment
·
27 Januari 2021 19:32

Bertemu Putra Syekh Ali Jaber, Ini Harapan Raffi Ahmad

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Belum lama ini Raffi Ahmad bertemu dengan putra Syekh Ali Jaber. Pada kesempatan kali ini ia ingin meminta maaf karena tak bisa menghadiri acara pemakaman Syekh Ali Jaber yang meninggal pada 14 Januari 2021 yang lalu.
Bertemu Putra Syekh Ali Jaber, Ini Harapan Raffi Ahmad (93770)
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina. Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad pun bertemu dengan putra tertua dari Syekh Ali Jaber, Al Hasan. Raffi pun mengungkapkan alasannya mengapa ia tidak bisa menghadiri acara pemakaman Syekh Ali Jaber tersebut.
ADVERTISEMENT

"Waktu itu aku mohon maaf banget ya, nggak bisa datang ke pemakaman. Waktu itu aku lagi kena musibah. Takutnya karena ada satu dan lain hal kalau aku datang takutnya orang berburuk sangka aku datangnya ke kerumunan." Ujar Raffi Ahmad

Dalam perbincangan bersama Al Hasan tersebut, Raffi Ahmad lantas mengingat kenangannya saat bersama Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber pun pernah berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad. Beliau pun juga sempat menjadi imam.
Bertemu Putra Syekh Ali Jaber, Ini Harapan Raffi Ahmad (93771)
Raffi Ahmad bersama Al Hasan. Instagram @raffinagita1717
Termasuk pada saat Syekh Ali Jaber meangsungkan pernikahan. Raffi pun memberikan hadiah berupa sebuah kamar hotel yang sudah dihias sedemikian rupa untuk Syekh Ali Jaber.
Raffi Ahmad juga mengungkapkan harapannya kepada Al Hasan. Ia berharap agar Al Hasan bisa memperjuangkan apa yang sudah di lakukan oleh Abuya (panggilan Al Hasan kepada Syekh Ali Jaber).
ADVERTISEMENT

"Semoga Hasan terus bisa memperjuangkan apa yang udah dilakukan oleh Syekh Ali Jaber." Ujar Raffi Ahmad

Tak hanya itu saja, di kolom captionnya, Raffi Ahmad juga turut mendo'akan Syekh Ali Jaber. Serta perasaan bahagianya bisa bertemu dengan putra Syekh Ali Jaber.

"Doa untuk Alm. Syeikh Ali Jaber.

Alhamdulillah Silaturahmi bersama Putra pertama @hasaanjaber Alm.Syeikh Ali Jaber ... AL Hasan. Doa untuk Alm.Syeikh Ali Jaber dan melanjutkan perjuangannya .... AL Fatihah." Tulis Raffi Ahmad

Bertemu Putra Syekh Ali Jaber, Ini Harapan Raffi Ahmad (93772)
Raffi Ahmad bersama Syekh Ali Jaber. YouTube @Syekh Ali Jaber
Meninggalnya sosok pendakwah Syekh Ali Jaber menyita perhatian masyarakat saat itu. Setelah sempat dirawat karena positif COVID-19, Syekh Ali Jaber akhirnya meninggal dunia pada 14 Januari 2021 lalu dalam kondisi sudah terbebas dari COVID-19.