Entertainment
·
22 Juli 2021 19:15
·
waktu baca 1 menit

Cerita Bertrand Antolin Pernah Diberi Uang Pejalan Kaki saat Syuting Film

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Momen mengejutkan pernah dialami oleh Bertrand Antolin saat tengah syuting. Mungkin lantaran tak tahu jika saat itu dirinya tengah syuting, ada seorang pejalan kaki yang memberikan uang pada Bertrand Antolin.
Cerita Bertrand Antolin Pernah Diberi Uang Pejalan Kaki saat Syuting Film (166240)
searchPerbesar
Bertrand Antolin. Instagram @bertrand1407
Peristiwa yang cukup mengejutkan ini diungkapkan oleh Bertrand Antolin lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.
ADVERTISEMENT
Jika dirunut dari keterangan yang dituliskan oleh Bertrand Antolin, bukan salah si pejalan kaki juga jika ia memberikan uang untuk Bertrand Antolin.
Cerita Bertrand Antolin Pernah Diberi Uang Pejalan Kaki saat Syuting Film (166241)
searchPerbesar
Bertrand Antolin. Instagram @bertrand1407
Pasalnya pada saat itu Bertrand Antolin tengah berakting menjadi seseorang yang tengah menderita stroke. Ditambah lagi, saat itu lokasi syutingnya berada di pinggir jalan yang cukup ramai dilalui oleh para pejalan kaki.
Bertrand saat itu juga menuliskan jika proses perekaman menggunakan kamera jauh atau long shot yang bisa jadi tak terlihat oleh si pemberi tersebut.
Cerita Bertrand Antolin Pernah Diberi Uang Pejalan Kaki saat Syuting Film (166242)
searchPerbesar
Bertrand Antolin. Instagram @bertrand1407
Dalam unggahan tersebut terlihat seorang Bertrand Antolin yang berbaju biru tengah memperagakan seseorang yang tengah menderita stroke. Tangannya pun mengadah ke atas seperti orang yang meminta-minta.

"Pernah peran stroke dan di suruh adegan begini di pinggir jalan ada org lewat ngasih duit beneran ke aku dia ga tau itu lg adegan ada kamera jauh (long shot)… gambar diambil dari hp bokap yg lg di jadiin satu file." Tulis Bertrand Antolin.

ADVERTISEMENT