Entertainment
·
7 Desember 2020 13:04

Cerita Yovie Widianto saat Raih Penghargaan dari MAMA 2020 Bersama Tiara Andini

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Musisi senior Tanah Air, Yovie Widianto belum lama ini mengungkapkan cerita haru dan juga rasa terima kasihnya saat dirinya mampu meraih penghargaan 'Mnet Asian Music Awards 2020' beberapa waktu yang lalu.
Cerita Yovie Widianto saat Raih Penghargaan dari MAMA 2020 Bersama Tiara Andini (44567)
searchPerbesar
Yovie Widianto. Instagram @ywpiano
Cerita ini diungkapkan oleh salah satu pentolan Kahitna tersebut lewat sebuah video singkat yang diunggahnya di laman Instagram pribadinya belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Yovie pun lantas menuliskan perjalanannya saat meraih penghargaan di era 90-an. Saat meraih predikat sebagai The best composition award tingkat dunia di Taipei, ternyata hanya keluarga, teman-teman musisi dan beberapa media saja yang memberikan dukungannya.
Cerita Yovie Widianto saat Raih Penghargaan dari MAMA 2020 Bersama Tiara Andini (44568)
searchPerbesar
Yovie Widianto. Instagram @ywpiano
Tak hanya itu saja, kejadian serupa berlanjut saat meraih Gold Prize bersama Kahitna di Tokyo tahun 1991 dan juga Asian Music Festival di Shanghai 1998.

"Meraih the best composition award tingkat dunia di Taipei, hanya bapak , ibu ,teman2 musisi dan sedikit media yg support , begitu juga 1991 saat meraih Gold Prize bersama Kahitna di Tokyo, lalu saat Asian Music Festival di Shanghai 1998." Tulis Yovie Widianto

Meski banyak suka dan duka yang dilaluinya saat bermusik selama puluhan tahun, namun Yovie Widianto mengatakan jika hal ini terasa sangat luar biasa. Termasuk saat meraih penghargaan ini.
ADVERTISEMENT
Dalam videonya tersebut, Yovie mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya hingga bisa meraih penghargaan ini. Yovie berharap agar apa yang diraihnya sat ini bisa berguna bagi Bangsa dan Negara dan juga memberi semangat pada musisi lainnya untuk terus berkarya.

"Alhamdulillah terima kasih untuk 'Mnet Asian Music Awards 2020' atas penghargaan 'The Best Composer of The Years'. Semoga ini memberikan kebanggan buat negeri buat bangsa juga memberikan semangat para komposer musisi Tanah Air untuk berkarya terus di musik Indonesia." Ujar Yovie Widianto

Cerita Yovie Widianto saat Raih Penghargaan dari MAMA 2020 Bersama Tiara Andini (44569)
searchPerbesar
Yovie Widianto. Instagram @ywpiano
Yovie Widianto juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada sosok penyanyi muda Tiara Andini yang sudah berhasil membawakan lagu 'Maafkan Aku Terlanjur Mencinta.'

"Dan anak kesayangan saya yang telah berhasil membawakan lagu ini dengan luar biasa ini Tiara Andini." Ujar Yovie Widianto.

ADVERTISEMENT