Kolaborasinya dengan Sam Kim Jadi Perbincangan, Raisa Siapkan Kejutan Lain

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
Konten dari Pengguna
17 November 2021 17:58 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
dok: instagram.com/raisa6690
zoom-in-whitePerbesar
dok: instagram.com/raisa6690
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nama Raisa tentunya sudah tak asing lagi bagi pencinta musik Tanah Air. Namun kini Raisa tak hanya terkenal di Indonesia saja namun juga tengah menjadi perbincangan di Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Hal ini tak lepas dari kesuksesan kolaborasinya dengan penyanyi asal Negeri Ginseng tersebut yaitu Sam Kim. Keberhasilan kolaborasi Raisa dan Sam dalam single bertajuk “Someday” sukses mencuri perhatian banyak pasang mata.
Kini Raisa sendiri akhirnya bereaksi soal lagunya dan Sam Kim yang menjadi buah bibir di Korea. Hal ini terlihat langsung dari salah satu unggahannya di Instagram.
Raisa nampak membagikan beberapa fotonya dan Sam dalam sebuah unggahan Instagram baru. Pada setiap foto itu juga terlihat judul-judul artikel yang membahas mengenai kolaborasinya dengan Sam Kim dari media di Korea Selatan.
Rasa terima kasih disampaikan Raisa atas sambutan antusias yang terlihat ini. “A quick recap from #Someday’s release week! Thank you for all the support on this collaboration single (Rekap singkat dari minggu rilis #Someday! Terima kasih atas semua dukungannya pada single kolaborasi ini),” ucap Raisa pada unggahannya.
ADVERTISEMENT
Raisa juga menyebut soal adanya kejutan yang akan datang darinya. Sementara itu ia berharap publik terus menunjukkan dukungan dengan menonton video musik lagunya dan Sam kim.
More surprises are coming from me and Sam. In the meantime, keep streaming #Someday and make sure to check out the music video on my YouTube channel (Lebih banyak kejutan datang dari saya dan Sam. Sementara itu, terus streaming #Someday dan pastikan untuk menonton video musiknya di saluran YouTube saya),” pinta ibu satu anak ini.