Entertainment
·
8 Maret 2021 14:28

Komentari Unggahan Jess No Limit, Dayana Dinyinyir Netizen

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Nampaknya kekesalan netizen Tanah Air pada sosok Dayana masih belumlah reda. Hal tersebut terlihat dari banyaknya komentar bernada 'miring' yang dialamatkan kepada Dayana.
Komentari Unggahan Jess No Limit, Dayana Dinyinyir Netizen (53984)
searchPerbesar
Dayana. Instagram @demi.demik
Momen tersebut terjadi sesaat setelah Dayana ketahuan mengunggah komentar pada unggahan salah satu YouTuber gaming kenamaan Tanah Air, Tobias Justin atau yang lebih dikenal dengan nama Jess No Limit.
ADVERTISEMENT
Saat itu, Jess No Limit terlihat mengunggah potretnya bersama sang adik yang juga merupakan seorang selebgram Jessica Jane. Mereka nampaknya ingin membuat konten dengan lie detector.
Komentari Unggahan Jess No Limit, Dayana Dinyinyir Netizen (53985)
searchPerbesar
Jess No Limit. Instgaram @jessnolimit
Ia pun meminta para netizen untuk mengajukan pertanyaan yang akan dia jawab. Sebagai konsekuensinya, jika mereka berbohong (menurut lie detector) mereka akan tersetrum.

"Guys kita mau bikin video pake lie detector, yang bohong kesetrum (bohongn menurut alatnya) kalian mau nanya apa? Coba tolong comment dibawah yah hehehe thank you!" Tulis @Jess No Limit

Dan dari 13 ribu lebih komentar para netizen, terdapat satu komentar yang menyita perhatian para netizen. Rupanya, komentar tersebut datang dari Dayana yang saat itu hanya mengunggah emoji api.
Sontak saja hal ini memancing komentar nyinyir dari para netizen. Nampaknya netizen masih belum terima dengan perlakuan dari Dayana.
ADVERTISEMENT

"@demi.demik bocah pansos dimarih yg masih follow dia jangan di temenin @jessnolimit cuma nyari followers dia wkwk." Tulis @zay***

"@demi.demik out from indonesian people." Tulis @ary***

"@demi.demik cari sensasi kau." Tulis @ikh***

"@demi.demik Eakk Kacang lupa kulit." Tulis @chr***

"@demi.demik mbak pansosss." Tulis @alf***

Komentari Unggahan Jess No Limit, Dayana Dinyinyir Netizen (53986)
searchPerbesar
Komentar dari netizen. Instagram @jessnolimit