Lika-liku Vanessa Angel Bertahan di Dunia Hiburan

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
Konten dari Pengguna
17 Maret 2020 13:59 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Vanessa Adzania atau biasa yang sering kita kenal dengan sebutan Vanessa Angel mengalami pasang surut dalam dunia hiburan. Vanessa mulai berkarier dalam dunia akting dalam film 'Cinta Intan' pada tahun 2008 sampai berita terbarunya menikah dengan Bibi Ardiansyah.
ADVERTISEMENT
Dalam dunia hiburan Vanessa sempat terjerat beberapa kasus seperti narkoba dan prostitusi, berikut ini kami merangkum lika-liku perjalanan Vanessa Angel dalam dunia hiburan.

Pindah Agama

Vanessa pernah diisukan pindah agama karena melakukan hubungan dengan seorang pengusaha dan juga tertangkap kamera mengikuti acara kebaktian. Kabar tersebut langsung dibantah oleh orangtuanya Doddy Sudrajat dan juga manajer Vanessha.

Prostitusi Online

Prostitusi membawa Vanessa Angel kedalam jeruji besi, dan ditahan mulai tanggal 31 Januari 2019 hingga 30 Juni 2019. Vanessa ditangkap karena telah menyebarkan konten pornografi.
Vidio dan foto tidak senonoh tersebut Vanesha kirimkan ke mucikari yang kemudian beredar di masyarakat, sehingga Vanessa harus dijerat UU ITE.

Menikah Mendadak

Pernikahan Vanesha Angel. (Foto : instagram.com/vanessaangelofficial)
Kabar Vanessa menikah secara mendadak membuat publik juga ramai diperbincangkan. Vanessa menikah pada hari Senin 30 Desember 2019.
ADVERTISEMENT
Sosok yang akhirnya menerima Vanessa tidak lain dan tidak bukan adalah Febi Ardiansyah atau yang sering dikenal sebagai Bibi merupakan mantan Vanessa.

Terjerat Narkoba

Kabar terbaru, Selasa (17/03), Vanessa Angel dikabarkan di amankan polisi bersama Suami dan asistennya terkait penyalahgunaan narkoba.
Polisi membenarkan bahwa Vanessa memiliki zat psikotropika. Dan ketiganya saat ini masih dalam proses pemeriksaan.