kumparan
search-gray
Entertainment6 Juni 2020 12:32

Raffi Ahmad Maafkan Haters yang Menyebutnya sebagai Penipu

Konten kiriman user
Raffi Ahmad Maafkan Haters  yang Menyebutnya sebagai Penipu (578139)
Raffi Ahmad. (Foto : Youtube Chanel Rans Entertainmen)
Selama bulan Ramadhan kemarin, Raffi Ahmad melalui kanal YouTubenya RANS Entertainmen membagi-bagikan hadiah lebaran berupa uang tunai dan juga barang. Namun, langkah yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu mendapat tudingan apa yang dilakukan olehnya itu merupakan penipuan.
ADVERTISEMENT
Video yang mengatakan Raffi Ahmad Bohong dan melakukan settingan karena dibayar oleh orang lain itu diunggah oleh chanel youTube Prasista Deta yang mengaku untuk menaikkan viewer dan subscriber-nya.
Video
"Mentang-mentang kalian itu kaya, kalian menyombongkan kekayaan kalian. Terus membodohi kita yang ngga tau apa-apa, suruh subscribe kalian, suruh nonton video kalian, Anj**g, T**ol, dapat uang satu milar. Gua kasih tau ya buat kalian semua. Yang nonton video Baim Wong, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Aduh bos itu semua bohong," ucap pemilik chanel YouTube Prasista Deta.
Tidak tinggal diam, Raffi Ahmad melalui Rans Entertainmen berhasil mengundang Prasista Deta ke kediamannya di Andara untuk meminta klarifikasi.
Raffi Ahmad mengingatkan kepada Prasista Desta dan juga orang lain bahwa menggunakan media sosial itu harus bijak dan saat ini sudah ada undang-undang ITE perihal pencemaran nama baik dan sebagainya.
ADVERTISEMENT
"Pengen Viral? Ada pengin viral kamu gitu? Ini juga buat kalian ya satu lagi, mau viral mau apa pake cara yang bener bukan cara sensasi ngata-ngatain orang. Pengen atau ini keinginan kamu kali, begini kali biar ngetop di undang sama kita," ucap Raffi Ahmad.
Pemilik akun Prasista Deta dengan nama Asli Anto Nugroho pun mengakui kekhilafannya dan mengucapkan permintaan maaf melalui video yang diunggah oleh Rans Entertainment (6/06).
Raffi Ahmad Maafkan Haters  yang Menyebutnya sebagai Penipu (578140)
Raffi Ahmad dan Anto Nugroho. (Foto : Youtube Chanel RANS Entertainmen)
Setelah bertemu Raffi Ahmad, akhirnya Raffi tidak melanjutkan laporannya ke kepolisian dan memilih untuk memulangkan Anto.
"Kalau saya jujur, Saya sih ngerasa sakit hati. Semua di sini juga pasti sakit hati. Tapi alhamdulillah suami saya orangnya baik, baik banget. Kamu disuruh pulang," ucap Nagita Slavina dengan nada kekesalannya menyampaikan ke Anto.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, program Rans Entertainmen selama bulan Ramadhan kemarin membagi-bagikan THR kepada yang membutuhkan dan juga membagikan uang yang totalnya Rp 1 miliar untuk subscribernya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white