Entertainment
·
13 Mei 2021 18:51

Salat Idul Fitri, Raffi Ahmad Teringat Mendiang Syekh Ali Jaber

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Seperti keluarga muslim lainnya, hari ini Raffi Ahmad bersama keluarganya pun juga melaksanakan salat Idul Fitri. Momen salat Idul Fitri kali ini membuat Raffi Ahmad teringat dengan mendiang Syekh Ali Jaber.
Salat Idul Fitri, Raffi Ahmad Teringat Mendiang Syekh Ali Jaber (34401)
Raffi Ahmad bersama keluarganya. Instagram @raffinagita1717
Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini yang menjadi imam salat Idul Fitri bagi keluarga Raffi Ahmad adalah Syekh Muhammad Jaber yang tak lain merupakan adik dari mendiang Syekh Ali Jaber. Dan inilah yang membuat Raffi Ahmad teringat dengan momen salat Idul Fitri bersama Syekh Ali Jaber.
ADVERTISEMENT
Seperti yang sudah diketahui bersama, sosok pendakwah kenamaan Syekh Ali Jaber memang diketahui pernah berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad di Andara.
Salat Idul Fitri, Raffi Ahmad Teringat Mendiang Syekh Ali Jaber (34402)
Raffi Ahmad bersama keluarganya. Instagram @raffinagita1717
Tak hanya bersilaturahmi saja, Syekh Ali Jaber juga diketahui menjadi imam salat Idul Fitri pada tahun lalu. Namun sayangnya hal itu tidak bisa dilakukannya pada tahun ini lantaran Syekh Ali Jaber sudah meninggal meninggal dunia.
Selain mengucapkan terima kasih pada Syekh Muhammad Jaber, pada unggahan dilaman Instagram pribadinya tersebut, Raffi Ahmad juga menuliskan jika dirinya mengingat momen bersama Syekh Ali Jaber.

"Alhamdulillah Ya Allah ... Shalat ied. Terimakasih @syekh_muhammad_jaber ️

Jadi inget tahun lalu shalat ied di rumah di Imami oleh Alm @syeikhalijaber. Eid Mubarak." Tulis Raffi Ahmad.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada tanggal 14 Januari 2021 silam. Syekh Ali Jaber meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan disebuah rumah sakit.
ADVERTISEMENT