Entertainment
·
4 Juni 2021 21:26
·
waktu baca 1 menit

Soal Artis Belia Berperan Jadi Istri Ketiga, Fanny Ghasanni: Indahnya Seni Peran

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Berbeda pandangan dengan beberapa selebritis lainnya yang kurang setuju saat seorang artis belia mengambil peran sebagai seorang istri ketiga, Fanny Ghassani menyebut jika ini merupakan keindahan seni peran.
Soal Artis Belia Berperan Jadi Istri Ketiga, Fanny Ghasanni: Indahnya Seni Peran (16499)
searchPerbesar
Fanny Ghassani. Instagram @fannyghassani
Pandangan dari seorang Fanny Ghassani ini diungkapkannya lewat sebuah unggahan video di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.
ADVERTISEMENT
Fanny Ghassani membuka video unggahannya ini dengan mengatakan apa yang diperankannya saat berusia 16 tahun. Fanny Ghassani mengungkapkan saat itu ia juga berperan sebagai seseorang yang menikah dan memiliki buah hati.
Soal Artis Belia Berperan Jadi Istri Ketiga, Fanny Ghasanni: Indahnya Seni Peran (16500)
searchPerbesar
Fanny Ghassani. Instagram @fannyghassani
Tak cukup hanya sampai di situ saja, wanita kelahiran Februari 1991 silam ini juga mengungkapkan jika ia pernah menyaksikan sebuah sinetron yang mengambil tema pernikahan pada usia dini yang menurutnya saat itu juga diperankan oleh seorang artis yang masih belia.
Ia pun lantas menanyakan dimana letak kesalahan dari beberapa sinetron yang disebutkannya di atas. Fanny lantas menyebut jika apa yang dilakukan artis-artis tersebut merupakan sebuah keindahan dari seni peran.

"Salahnya dimana ya? kita, aktor bisa memerankan karakter atau tokoh yang sangat berbeda dari keseharian kita." Ujar Fanny Ghasanni.

ADVERTISEMENT
Pendapat yang diutarakan oleh Fanny Ghassani ini ternyata mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Banyak dari para netizen yang sependapat dengan apa yang diutarakan oleh Fanny Ghassani.

"Aku setuju bgt! Gimana seni peran mau berkembang kalo banyak keterbatasan2 kyk gini, padahal kalo menurutku cerita yg diangkat juga ada loh di kehidupan nyata, tinggal yg nonton aja bisa nerima pesannya dengan baik atau ngga." Tulis @hav***

"Setuju sama ka fanny , Itu kan cuma akting dan ga memberatkan si orang yang umur 15 itu lagian kan si orang 15 tahun itu mau mau aja akting kan ga lebih." Tulis @ari***

"pro-kontra itu pasti ada, tapi kalau berbicara soal seni peran, setuju sih sama kak fanny. sisimpel itu padahal mah, ya." Tulis @frd***

"SETUJUUUU!!! ITULAH INDAHNYA SENI PERAN!!!" Tulis @rat***

"ya setuju sih. namanya juga akting doank toh ga ada perbuatan yg benar2 merugikan. mereka juga pasti udah baca skripnya kan sebelum teken kontrak. Nah kalo udah kena hujat gini gimana? sampe katanya artisnya mau diganti berarti di putus kontrak donk artisnya ga dpt penghasilan donk." Tulis @ram***

Soal Artis Belia Berperan Jadi Istri Ketiga, Fanny Ghasanni: Indahnya Seni Peran (16501)
searchPerbesar
Komentar netizen. Instagram @fannyghassani