Konten dari Pengguna

Tidak Mau Kalah, Tantri 'Kotak' Unjuk Dapat 4 Piala Anugerah Menjadi Ibu

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
17 November 2021 17:32 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
dok: instagram.com/tantrisyalindri
zoom-in-whitePerbesar
dok: instagram.com/tantrisyalindri
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tantri Kotak baru-baru ini menyita perhatian netizen lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Tantri seolah tak mau kalah dengan rekan musisinya yang membawa pulang piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahannya itu, Tantri memamerkan empat piala AMI yang didapatnya. Namun, bagi Tantri, AMI yang dimaksud pada foto unggahannya tersebut adalah Anugerah Menjadi Ibu.
“Aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk semua yang ngedukung aku karena semalam aku mendapatkan penghargaan dari AMI, untuk kategori anti ngeluh cucian numpuk, sabar nemenin daring anak sekolah, mewarnai rumah tangga, suara merdu nidurin anak sama suami,” ujar Tantri dengan wajah semringah dalam video yang diunggahnya.
Tampak di sana Tantri menggunakan piala asli AMI yang pernah didapatkannya. Pada bagian pemenang, ia tutupi dengan kertas dan menuliskan kategori sesuai yang ia sebutkan.
"Alhamdulillah semalam dapat AMI ( Anugerah Menjadi Ibu ) Nominatornya banyak tersebar di seluruh penjuru Indonesia, piala ini sebagai simbol apresiasi tinggi untuk para ibu yang tak kenal lelah mengurus rumah dan keluarga," tulis Tantri.
ADVERTISEMENT
Di akhir ulasannya, vokalis band Kotak ini juga menyampaikan ucapan selamat untuk para musisi yang berhasil membawa pulang penghargaan AMI Awards 2021. Ia pun mengaku turut senang melihat banyak unggahan tentang acara penghargaan ini di media sosial.
"Untuk para pemenang AMI ( Anugerah Musik Indonesia ) selamat yaa, seneng banget liat seliweran postingan piala ini di sosial media, itu berarti musik masih di apresiasi ditengah kondisi saat ini. Jangan MengKOTAK-KOTAKkan musik, biar KOTAK saja yang tetap KOTAK. Jaya Musik Indonesia," papar Tantri mengakhiri ulasan pada unggahannya.