Bola & Sports
·
20 Oktober 2020 20:55

2 Finalis Denmark Terbuka, Rasmus Gemke dan Anders Antonsen Ternyata Tetanggaan

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Turnamen bulu tangkis resmi pertama yang terselenggara selama panemi COVID-19, Denmark Terbuka, menghasilkan salah satu All Denmark Final. Cabang tunggal putra mempertemukan dua pebulu tangkis yang ternyata merupakan teman masa kecil.
ADVERTISEMENT
Anders Antonsen sukses menang di final Denmark Terbuka 2020. Ia sukses mengatasi tetangga dan teman masa kecilnya, Rasmus Gemke.
Alhasil, para penggemar bulu tangkis meramaikan media sosial dengan foto masa kecil keduanya. Di salah satu foto yang beredar di Instagram, Antonsen dan Gemke yang masih kecil terlihat menggemaskan.
"Extremely happy and proud! Amazing to share the stage with Rasmus as well - thanks for another great battle (saya sangat senang dan bangga. Senang bisa berbagi podum lagi dengan Rasmus, terima kasih atas pertandingan luar biasa.)," tulis Antonsen di Instagramnya.
Pertemuan antara kedua andalan Denmark di sektor tunggal putra ini menjadi berita membanggakan sendiri bagi negara tersebut.
2 Finalis Denmark Terbuka, Rasmus Gemke dan Anders Antonsen Ternyata Tetanggaan (561780)
sumber: IG anders Antonsen
Untuk pertama kalinya sejak 2018 silam, final senegara terjadi lagi. Kala itu, Peter Gade mengungguli Joachim Persson.
ADVERTISEMENT
Ini adalah gelar pertama Antonsen sepanjang tahun 2020. Ia sebenarnya sukses ke final Indonesia Masters 2020, sebelum ditaklukkan andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.