Bola & Sports
·
7 Desember 2020 22:01

Akibat Ikut Pesta, James Harden Dilarang Gabung Latihan Houston Rockets

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
James Harden lagi-lagi berulah. Pebasket NBA yang terkenal dengan jenggot tebalnya ini tidak muncul di sesi latihan tim utama Housten Rockets karena menghadiri sebuah pesta ulangtahun.
ADVERTISEMENT
Padahal, pelatih Stephen Silas mengharapkan kehadirannya. Alih-alih latihan, Harden terlihat bepergian ke beberapa kota di seluruh Amerika Serikat di berbagai akun media sosial.
Harden terlihat sibuk bersosialisasi dengan para sosialita dan selebriti, terutama di Atlanta dan Las Vegas. Ia terlihat hadir di pesta ulangtahun rapper Lil Baby di Las Vegas. Lihat videonya di sini:
Akibatnya, dengan alasan protokol COVID-19, dia tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam latihan tim Houston Rockets dalam waktu dekat.
Menurut Silas, Harden dijadwalkan mengikuti latihan solo workout di awal Desember 2020. Namun, ia tak kunjung hadir. Silas sendiri dengan ketus menjawab pertanyaan wartawan: "Tanyakan saja komitmennya (James Harden) jika ia sudah hadir di sini!"
Akibat Ikut Pesta, James Harden Dilarang Gabung Latihan Houston Rockets (169270)
sumber: IG Harden Radar
James Harden bukan satu-satunya pemain Rockets terkenal yang tak hadir di sesi latihan pertama. P.J. Tucker juga melewatkan latihan pertama, tetapi ketidakhadirannya tidak dijelaskan selama konferensi pers.
ADVERTISEMENT
Absennya Harden dan Tucker ini memberikan keraguan terkait komitmen mereka kepada tim. Apalagi musim kompetisi NBA 2021 semakin dekat.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white