Bola & Sports16 September 2020 19:27

Bukan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov Petarung UFC Terbaik Sepanjang Masa

Konten kiriman user
Hampir setiap bulan, bahkan setiap pekan, terjadi perdebatan di kalangan fans maupun media akan siapa petarung UFC terbaik sepanjang sejarah. Namun, biasanya nama terbaik dinobatkan antara Jon Jones dan Georges St-Pierre.
ADVERTISEMENT
Jon Jones memikat hati para kritikus di media Inggris, The Sun, sedangkan Georges St-Pierre dinobatkan sebagai petarung MMA terbaik sepanjang masa oleh Sport Bible.
Di usianya yang ke 33 tahun, Jones telah menjadi legenda UFC. Ia juga memeperoleh pengakuan sebagai yang terbaik oleh presiden UFC, Dana White. Sedangkan St-Pierre adalah superstar Kanada berusia 39 tahun, yang memenangkan kejuaraan di dua kelas berat yang berbeda.
Selain Jones dan 'GSP', beberapa media juga memilih nama legenda UFC lain, Anderson Silva, sebagai petarung terbaik di ajang tarung bebas.
Bintang lain yang masuk 10 besar termasuk Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov, Stipe Miocic dan Amanda Nunes. Berbeda dengan ajang olahraga lain seperti tinju, misalnya, daftar petarung terbaik UFC biasanya menggabungkan pria dan wanita.
Bukan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov Petarung UFC Terbaik Sepanjang Masa (213496)
Sumber: IG McGregor
Yang menarik, dua nama yang biasanya mendominasi pemberitaan seputar tarung bebas, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov, justru tidak masuk lima besar di daftar media-media terkemuka.
ADVERTISEMENT
Paling parah adalah The Sun yang justru tidak memasukkan nama McGregor di daftar 10 besar.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white