Bola & Sports
·
28 Maret 2020 7:55

CJ McCollum Asyik Berbisnis Selama NBA Vakum

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Pebasket CJ McCollum sepertinya serius ingin mengembangkan bisnis sebagai alternatif mata pencahariannya selama kompetisi NBA vakum. Mengingat kompetisi bergengsi tersebut dihentikan sampai pemberitahuan lebih lanjut akibat wabah virus Corona, andalan Portland Trail Blazers ini gencar dirumorkan akan beralih ke bisnis perumahan.
ADVERTISEMENT
"Pertama-tama, saya menghabiskan waktu bersantai dan beristirahat," kata McCollum sewaktu dikonfirmasi The Undefeated. "Saya butuh istirahat untuk menghilangkan stres dan menjauh dari semua hal yang berhubungan dengan basket."
Pria bernama lengkap Christian James McCollum ini mengatakan bahwa masa-masa ini adalah jeda terlama baginya sejak cedera lutut kiri yang menimpanya selama musim 2019. Cedera itu menyebabkan dia absen dalam 10 pertandingan pada tahun tersebut, meski ia sembuh dan tampil membela Blazers di putaran playoff dan Final Wilayah Barat.
Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan ia memang sering menghadapi pertanyaan dari media tentang perkembangan beberapa proposal bisnisnya. Ia pun tidak menampik bahwa sedang memiliki kesibukan di luar arena basket.
CJ McCollum Asyik Berbisnis Selama NBA Vakum (746963)
sumber: Instagram @3jmccollum
"Ini adalah waktu tepat bagi saya untuk fokus pada hal-hal di luar lapangan basket," kata McCollum. "Saya berurusan dengan banyak agen perumahan di berbagai negara bagian Amerika Serikat; Oregon, Pennsylvania, Ohio, dan Florida."
ADVERTISEMENT
"Banyak pebisnis telah menjangkau saya untuk mengajukan penawaran. Awalnya mereka menelepon dan bertanya santai, 'Hai, jika Anda tertarik pada real estate, kami akan senang bekerja sama dengan Anda. Kami memiliki beberapa properti yang mungkin menarik bagi Anda'. Hal-hal seperti itulah."
Berkat gelar sarjana, McCollum dapat membuka banyak pintu di luar dunia basket. Ia salah satu pebasket yang lulus dari perguruan tinggi. Ia mendapatkan gelar jurnalistik dari Lehigh University, Pennsylvania, pada tahun 2013.
"Jadi selama jeda NBA, saya hanya duduk di kantor saya, menelepon, mengerjakan rencana real estate saya, dan beberapa rencana bisnis lain yang saya miliki. Saya juga menyimpan sejumlah dana yang saya investasikan dan selain kegiatan podcast saya," pungkasnya.
ADVERTISEMENT