Bola & Sports
·
21 September 2020 17:45

Dunk Alex Caruso Terlalu Keren, Rekan-Rekan Setimnya di LA Lakers Heboh

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Alex Caruso baru-baru ini kembali membuat heboh para fans Los Angeles Lakers. Sebuah aksi kerennya di pertandingan melawan Denver Nuggets membuat pebasket yang sering terlupakan ini menjadi pusat perhatian.
ADVERTISEMENT
Caruso sering diledek karena penampilannya tidak mirip perawakan seorang pemain NBA. Namun, coba perhatikan dia di lapangan! Seringkali ia memperlihatkan aksi-aksi mengejutkan.
Dunk Alex Caruso Terlalu Keren, Rekan-Rekan Setimnya di LA Lakers Heboh (73826)
sumber: Instagram @acfresh21
Pria bertinggi badan 196 sentimeter ini tak kalah dari para bintang Lakers lain yang bisa 'terbang' tinggi dan melakukan dunk. Yang terbaru, aksi keren ini dilakukannya ketika melawan Nuggets di kelanjutan NBA.
Dunk Caruso terjadi di saat LeBron James, JaVale McGee dan beberapa bintang Lakers lain sedang beristirahat. Setelah rekan-rekannya mencuri bola dari Nikola Jokic, pemain-pemain Lakers berlari untuk fast break.
Caruso lalu 'terbang' untuk melakukan dunk. Bagian terbaik dari ini? Reaksi LeBron James dan para pemain lain di bangku cadangan Lakers. Mereka langsung bersorak dengan penuh semangat seolah sudah memenangkan pertandingan.
ADVERTISEMENT
Di Los Angeles Lakers, Alex Caruso memang sering berada di bawah bayang-bayang LeBron James. Namun, fans Lakers sangat menyayangi pebasket berusia 26 tahun ini karena keramahannya di luar lapangan.
Para penggemar Lakers di media sosial memang telah berusaha untuk membuat nama Caruso lebih diperhatikan. Pada awal tahun 2020, para penggemar Lakers kompak untuk mengumpulkan suara demi menaikkan nama Caruso ke puncak penghitungan suara NBA All-Star.
Saat itu, nama pebasket berjulukan 'The Bald Eagle' ini bahkan menyalip para legenda NBA seperti Russell Westbrook dan Stephen Curry. Sayangnya, Caruso pada akhirnya tidak berhasil karena suara media juga harus diperhitungkan.
Namun, bukti cinta dari para penggemar memperlihatkan bahwa Caruso memang pahlawan mereka ada di dalam maupun di luar lapangan.
ADVERTISEMENT
Lihat dunk Caruso dan reaksi heboh rekan-rekan setimnya di sini: