Bola & Sports
·
24 April 2020 13:08

Fans WWE Murka Rob Gronkowski Tinggalkan Gulat dan Kembali ke NFL

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Fans WWE Murka Rob Gronkowski Tinggalkan Gulat dan Kembali ke NFL (98630)
Rob Gronkowski merayakan kemenangan New England Patriots atas Kansas City Chiefs bersama Tom Brady. Foto: AFP/Getty Images/Adam Glanzman
Baru beberapa bulan terakhir merintis karier sebagai pegulat WWE, Rob Gronkowski ternyata masih ingin bermain american football. Pada pekan kedua April 2020, ia resmi kembali ke kompetisi NFL dan bergabung ke Tampa Bay Buccaneers.
ADVERTISEMENT
Info dari FOX Sports menyebutkan bahwa Gronkowski hampir dipastikan akan membela Buccaneers di musim kompetisi NFL 2020. Ini berarti pria berusia 30 tahun tersebut segera bergabung lagi dengan eks rekan setimnya di New England Patriots, Tom Brady.
Kembalinya Gronkowski ke NFL setahun setelah memutuskan untuk pensiun disambut baik para penggemar american football. Namun, tidak demikian halnya dengan para penggemar gulat.
"Inilah sebabnya mengapa sebaiknya WWE tidak mempekerjakan atlet dari olahraga lain yang tidak benar-benar tertarik pada gulat dan hanya mencari tambahan penghasilan," kata seorang fans WWE yang kecewa mendengar kabar tersebut.
Ternyata memang banyak penggemar gulat yang dibuat frustrasi dengan keputusan Gronkowski untuk meninggalkan olahraga barunya ini. Mereka bahkan meyakini bahwa pria yang baru saja menjadi kampiun kompetisi 24/7 ini sebenarnya sudah merencanakannya sejak lama.
ADVERTISEMENT
Kecurigaan ini didasari fakta bahwa event WrestleMania 36 sedianya dijadwalkan untuk bertanding di Stadion Raymond James di Tampa, kota yang menjadi rumah tim NFL Tampa Bay Buccaneers.
Para fans WWE curiga bahwa Gronkowski akan memanfaatkan kemunculannya di event WWE di Tampa itu untuk mengumumkan kontrak barunya dengan Buccaneers di NFL. Namun, adanya wabah virus corona (COVID-19) membuat semua event WWE harus pindah ke Performance Center di Orlando.