kumparan
search-gray
Bola & Sports28 Juni 2020 15:45

Gregoria Mariska dan Mikha Angelo Akhirnya Pamer Kemesraan di Media Sosial

Konten kiriman user
Setelah lama menyembunyikan hubungan mereka dari masyarakat, penyanyi Mikha Angelo dan pebulu tangkis Gregoria Mariska akhirnya mengumumkan kebersamaan mereka di media sosial.
ADVERTISEMENT
Di sebuah unggahan Instagram terbarunya, Mikha terlihat menyanyikan sebuah lagu dengan Mariska. Bisa ditebak, unggahan ini membuat baper para fans Mikha maupun penggemar bulu tangkis.
Lalu, melalui sebuah sesi ngobrol di Instagram Live, keduanya bercerita blak-blakan mengenai hubungan mereka yang ternyata sudah berlangsung hampir dua tahun.
"Buat yang belum tahu, ini Gregoria Mariska pacar aku," kata Mikha. "Dia aku panggil Ria atau Love."
Penyanyi yang juga terkenal sebagai anggota grup band spesialis lagu romantis The Overtunes ini lalu bercerita bahwa kebersamaan mereka bisa dibilang mulai sejak Asian Games 2018 digelar. Saat itu, Ria mewakili Indonesia di sektor tunggal putri.
Gregoria Mariska dan Mikha Angelo Akhirnya Pamer Kemesraan di Media Sosial (30495)
sumber: Instagram @gregoriamrska
Sebelumnya, baik Mikha dan Ria memang tak mengumbar hubungan keduanya. Mereka ingin menjaga privasi karena kesibukan masing-masing. Apalagi, keduanya merupakan idola anak muda Indonesia di bidang mereka masing-masing.
ADVERTISEMENT
Namun, penggemar bulu tangkis mulai bertanya-tanya sejak pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Ginting, mengunggah fotonya dengan seekor anjing peliharaan Mikha di akun pribadinya.
Ginting dan Ria sama-sama masih menjalani karantina di asrama PBSI, sehingga warganet pun bertanya-tanya siapa yang dikunjungi Mikha di asrama PBSI.
Namun, para penggemar tak perlu lama-lama penasaran. Semua spekulasi pun dijawab sendiri oleh penyanyi jebolan X Factor Indonesia tersebut. Video nyanyi bareng di bawah ini pun menjadi simbol hubungan mereka resmi go public.
Semoga langgeng, Mikha dan Ria!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white