Bola & Sports
·
6 Desember 2020 18:51

Hampir 10 Tahun di NBA, Ricky Rubio Akhirnya Jadi Pebasket Spanyol Termahal

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Lama menjadi bayang-bayang Gasol bersaudara sebagai pebasket terpopuler di negaranya, Ricky Rubio kini resmi menjadi pebasket Spanyol termahal di NBA. Ia baru saja menerima tawaran bergabung kembali ke Minnesota Timberwolves dengan gaji 17 juta US dolar.
ADVERTISEMENT
Kehadiran Rubio akan membantu performa Timberwolves untuk musim depan. Pria berusia 30 tahun ini diplot untuk berduet dengan D'Angelo Russell untuk sektor backcourt.
Para superstar Timberwolves memang cukup mumpuni untuk mengarungi musim 2021 depan. Selain Rubio dan Russell, mereka juga masih memiliki Anthony Edwards dan Karl-Anthony Towns.
Rubio sendiri tidak perlu waktu beradaptasi lebih lama, sebab kembali ke Minnesota seperti pulang kampung saja baginya.
Hampir 10 Tahun di NBA, Ricky Rubio Akhirnya Jadi Pebasket Spanyol Termahal (131302)
sumber: IG Ricky Rubio
Ia sudah punya pengalaman bermain di sana selama 7 tahun (2011 hingga 2017). Pengalamannya bermain di Utah Jazz dan klub musim lalu, Phoenix Suns, dipercaya bisa memperkaya kekuatan Minnesota Timberwolves.
Fans Minnesota pasti akan merindukan kehadirannya lagi. Maklum, Minnesota Timberwolves adalah klub pertama yang menghadirkannya di NBA, sekitar 9 tahun lalu. Ia juga mekar menjadi pemain bintang di klub tersebut.
ADVERTISEMENT

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white