Bola & Sports16 September 2020 16:29

Ketahuan Selingkuh di NBA Bubble, Semua Foto Danuel House Dihapus Istrinya

Konten kiriman user
Dampak kasus penggawa Houston Rockets, Danuel House, ternyata dahsyat ke kehidupan keluarganya. Istri House, Whitney, kali ini yang membuat heboh media sosial dengan reaksinya.
ADVERTISEMENT
Seperti dibahas sebelumnya, pebasket berusia 27 tahun ini harus angkat koper dari NBA Bubble (lokasi karantina NBA). House kedapatan memasukkan wanita ke kamarnya tanpa izin.
Padahal, aturan di NBA Bubble (lokasi karantina NBA) sangat ketat para pemain tak boleh memasukkan tamu tanpa izin. Menurut situs resmi NBA, House dilaporkan berduaan dengan seorang wanita di hotel tim Rockets selama beberapa jam.
Belum terungkap identitas gadis itu. Yang jelas, ia bukan istri House yang resmi. Lalu, seperti lazimnya pria yang selingkuh, House harus bersiap menghadapi masalah besar.
Ketahuan Selingkuh di NBA Bubble, Semua Foto Danuel House Dihapus Istrinya (309076)
sumber: IG Danuel House
Sang istri, Whitney, langsung menghapus akun Instagramnya begitu mendengar berita tersebut. Semua foto berdua dengan sang suami tentu saja terhapus.
Selain itu, Whitney sempat menulis beberapa kutipan galau di story Instagramnya. Beberapa baris kutipan tersebut berbunyi, "Andai saja kata-katamu kau tunjukkan dengan perbuatan..."
Ketahuan Selingkuh di NBA Bubble, Semua Foto Danuel House Dihapus Istrinya (309077)
sumber: IG Whitney House / Swipe Sports
House kemungkinan besar harus menghadapi masalah pribadi dengan istrinya. Selain itu, ia juga pasti akan menghadapi sanksi dari tim Rockets karena telah melanggar peraturan di lokasi karantina NBA.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white