Bola & Sports
·
12 September 2020 19:07

'Kobe', Lagu Khusus Kobe Bryant Karangan Damian Lillard

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Sudah hampir sembilan bulan sejak kematian tragis legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant. Namun, penghormatan terus mengalir untuk ikon NBA tersebut, dalam berbagai macam bentuk.
ADVERTISEMENT
Salah satunya persembahan keren dari guard Portland Trail Blazers, Damian Lillard.
'Kobe', Lagu Khusus Kobe Bryant Karangan Damian Lillard (93608)
searchPerbesar
sumber: IG Damian Lillard
Pebasket yang di waktu senggangnya sibuk sebagai rapper ini menghormati Bryant dengan menulis sebuah lagu rap yang didedikasikannya untuk sang legenda.
Sejak Bryant pensiun pada tahun 2016 dengan cara yang spektakuler yaitu penampilan 60 poin melawan Utah Jazz di laga terakhir, ia terus menginspirasi pebasket muda di seluruh dunia. Inilah yang menjadi motivasi Lillard untuk menulis lagu yang diberinya judul 'Kobe'.
Lillard tak menyanyi sendiri di lagu itu. Ia juga mengundang rapper senior Snoop Dogg dan rapper muda Derrick Milano.
Sang andalan Blazers mengaku ia salah satu dari banyak pebasket yang terinspirasi filosofi dan tekad kuat Bryant di olahraga ini.
ADVERTISEMENT
Dengarkan lagu 'Kobe' karangan Lillard di sini:
Lillard sendiri cukup terkenal sebagai seorang penyanyi rap. Di dunia rap, ia terkenal sebagai rapper dengan nama panggung 'Dame D.O.L.L.A.'. Nama itu merupakan singkatan dari 'Different On Levels, the Lord Allows'.
Di bawah nama ini, Lillard telah merekam beberapa lagu dengan beberapa nama terbesar di industri musik rap, antara lain Lil Wayne, 2 Chainz dan Jamie Foxx.