Bola & Sports
·
20 September 2020 19:03

Lucunya Nikola Jokic Meniru Gaya LeBron James

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic, sepertinya menyadari bahwa dirinya memiliki kemiripan gaya dengan 'The G.O.A.T', LeBron James. Sebuah video viral di media sosial menunjukkan kemiripan gaya bermain keduanya, atau mungkin Jokic memirip-miripkan gayanya dengan sang legenda.
Lucunya Nikola Jokic Meniru Gaya LeBron James (88263)
sumber: IG LeBron James
Di video itu, Jokic melakukan drible dengan hentakan keras seperti hendak menghancurkan tanah dengan bola sebelum melompat untuk melakukan shoot. Menariknya, LeBron berada tepat di belakang pebasket Serbia itu.
ADVERTISEMENT
Sang bintang Los Angeles Lakers hanya tertawa melihat tingkah Jokic. Beberapa orang yang memadati lapangan basket itu juga terkekeh melihat tingkah keduanya.
“Kami bahkan tidak dekat,” kata Jokic di sebuah wawancara. “Dia pemain terbaik di dunia. Dan ... saya tidak. Itulah perbedaannya."
Meski demikian, penggemar NBA pasti setuju bahwa mereka sama dalam satu hal krusial - kemampuan untuk mengontrol permainan dengan kemampuan passing mereka.
Keduanya juga bernasib sama karena harus gigit jari di penghargaan pemain terbaik. Bintang Denver Nuggets itu kabarnya sempat menjadi salah satu kandidat kuat memperoleh penghargaan Most Valuable Player (MVP) NBA musim 2020 ini, bersama LeBron.
Namun, keduanya kalah saing dari bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.
ADVERTISEMENT
Lihat video kocak Jokic menirukan gaya LeBron ini: