Bola & Sports
·
25 April 2020 19:49

Lucunya Tom Brady Saat Salah Masuk ke Rumah Orang

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Penyesuaian diri Tom Brady di kota barunya, Tampa Bay, mendatangkan berbagai kejadian lucu. Baru-baru ini ia tak sengaja masuk ke rumah orang lain tanpa izin.
ADVERTISEMENT
Pemilik rumah yang tak sengaja dimasuki Brady adalah David Kramer, pria yang bertetangga sebelah dengan asisten pelatih Tampa Bay Buccaneers, Byron Leftwich.
Brady berencana untuk bertemu Leftwich di rumahnya untuk mendiskusikan beberapa hal. Ini seharusnya menjadi pertemuan keduanya untuk pertama kali sejak eks andalan New England Patriots itu bergabung dengan Buccaneers.
Masalahnya, rumah Kramer dan Leftwich terletak bersebarangan dan terlihat sangat mirip. Jelas, Brady bingung dibuatnya.
Kramer mengatakan dia sedang duduk di dapur sambil berbicara di telepon ketika Brady langsung masuk melalui pintu depan. Bintang american football itu santai saja membuka pintu dengan membawa tas di tangannya.
"Saya melihat pria jangkung itu berjalan ke rumah saya," kata Kramer seperti dikutip TMZ. "Setelah itu ia menjatuhkan tasnya ke lantai dan aku tidak akan pernah melupakan ekspresi wajahnya."
ADVERTISEMENT
"Dia bertanya, 'Apakah saya di rumah yang salah? Maafkan saya!" lanjut Kramer. "Ia lalu meraih tasnya dan menghilang begitu saja. Tak pernah kulihat orang meninggalkan rumah secepat itu!"
Lucunya Tom Brady Saat Salah Masuk ke Rumah Orang (100915)
sumber: Instagram @tombrady
Kramer yang bekerja sebagai komedian, mengatakan ia sama sekali tak menyalahkan Brady atas kesalahan tersebut. Ia bahkan menganggap situasi itu lucu.
Bagi Brady, ini merupakan salah satu kejadian unik lain yang menyertai masa transisinya di Tampa. Pada pertengahan April 2020, ia disuruh pulang oleh petugas keamanan karena mencoba berolahraga di taman di tengah-tengah masa karantina.
Selamat datang di Tampa, Tom Brady!