Bola & Sports
·
19 Oktober 2020 19:15

Mantan Juara WWE, Alberto del Rio, Dipenjara Akibat jadi Dalang Penculikan

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Mantan juara WWE, Alberto Del Rio, telah didakwa dengan tuduhan pelecehan seksual dan penculikan. Korban yang mengajukan tuduhan tak lain adalah mantan pacarnya sendiri.
ADVERTISEMENT
Alberto - nama aslinya adalah Jose Rodriguez Chucuan - ditangkap di San Antonio, Texas pada awal Mei 2020. Ini semua berawal dari laporan mantan pacarnya bahwa pegulat profesional itu marah setelah menuduhnya selingkuh.
Penuduh - yang menurut polisi hanya berbicara bahasa Spanyol - mengklaim Del Rio menghancurkan ponselnya, laptopnya dan berusaha membakar paspornya. Wanita itu juga mengklaim Del Rio menyerangnya, menyebabkan banyak luka di tubuhnya, terutama di kepala.
Masih ada lagi ... penuduh juga mengklaim Del Rio mencekiknya dan melakukan pelecehan seksual kepadanya.
Mantan Juara WWE, Alberto del Rio, Dipenjara Akibat jadi Dalang Penculikan (560454)
sumber: IG @uc_deportesymas
Petugas kepolisian memegang bukti berupa foto ketika sang mantan pacar mengalami memar di wajah, lengan, kaki dan leher.
Del Rio yang berusia 43 tahun, adalah superstar WWE dari periode 2009 hingga 2016. Ia telah memenangkan berbagai kejuaraan WWE, seperti Royal Rumble 2011, dan banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Dia juga pernah menjajal panggung bela diri campuran (mixed martial art-MMA), tapi kalah dari Tito Ortiz pada Desember 2019.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white