Bola & Sports
·
24 September 2020 20:22

Menangkan Lakers di Detik-Detik Akhir, Anthony Davis Teriak 'Kobe!'

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Anthony Davis menjadi sorotan ketika Los Angeles Lakers mengalahkan Denver Buggets di NBA. Ia menunjukkan kepada fans Lakers bahwa ia pun bisa berkontribusi di laga penting.
ADVERTISEMENT
Davis menjadi pahlawan dengan mencegah Lakers membuang game ke-2 melawan Nuggets. Bagaikan kisah heroik di film-film bertema olahraga, Davis menjadi pahlawan ketika lemparan tiga poinnya di detik-detik akhir pertandingan membalikkan kedudukan.
Lakers tertinggal 102-103 dari Nuggets. Namun, tiga poin tambahan di detik akhir pertandingan membuat klub Los Angeles itu memenangkan game ke-2. Davis pun dielu-elukan sebagai pahlawan.
Menariknya, Davis merayakan keberhasilannya dengan berteriak, "Kobe!"
Sebelum sang legenda Kobe Bryant meninggal dunia, sudah menjadi kebiasaan anak-anak muda di seluruh dunia meneriakkan nama itu. Bukan hanya di pertandingan basket.
Bahkan jika seseorang memasukkan kertas dari jarak jauh ke tempat sampah, cukup umum dia meneriakkan 'Kobe'. Itulah yang dilakukan Davis.
Seakan tertulis di buku takdir, aksi Davis sebagai penentu kemenangan detik akhir di babak playoff bagi Lakers adalah kedua dalam sejarah. Yang pertama adalah aksi Kobe Bryant pada 30 April 2006, melawan Phoenix Suns.
Menangkan Lakers di Detik-Detik Akhir, Anthony Davis Teriak 'Kobe!' (874395)
searchPerbesar
sumber: IG Anthony Davis
“Saya tak pernah ingin kalah dengan jersey ini (jersey Lakers, tidak pernah ingin kalah sama sekali,” katanya kepada TNT dalam wawancara pasca pertandingan di lapangan.
ADVERTISEMENT
Lihat aksi heroik Davis itu di sini: