Bola & Sports17 September 2020 18:08

Momen Mengharukan Ketika Naomi Osaka Mendorong Coco Gauff Tampil di Depan Kamera

Konten kiriman user
Naomi Osaka memang sukses menjuarai US Open (AS Terbuka). Namun, bukan lawan-lawan berat sepadannya yang membuatnya terkesima, melainkan petenis berusia 15 tahun bernama Coco Gauff.
Momen Mengharukan Ketika Naomi Osaka Mendorong Coco Gauff Tampil di Depan Kamera (1048406)
sumber: IG @mouratoglou_tennis_academy
Osaka sebenarnya mengalahkan Gauff secara straight set. Skornya pun cukup telak, 6-3, 6-0. Namun, petenis Jepang berdarah Oseania ini dibuat kagum oleh talenta Gauff yang luar biasa.
ADVERTISEMENT
Sang juara AS Terbuka pun mengundang remaja berbakat tersebut untuk tampil di wawancara pascapertandingan. Alhasil, reaksi Gauff cukup emosional.
Osaka menghibur remaja Amerika yang menangis itu, dan mendorongnya untuk bergabung dengannya untuk wawancara bersama pasca pertandingan.
"Saya awalnya mengatakan tidak, karena saya tahu saya akan menangis sepanjang waktu," kata Gauff. "Tetapi dia (Osaka) mendorong saya untuk melakukannya."
“Dia pribadi luar biasa, saya akan belajar banyak dari pertandingan ini," puji Gauff terhadap kebaikan Osaka, seperti dikutip WTA.
Itu adalah pertama kalinya petenis yang baru akan menginjak usia 16 tahun itu berkompetisi di AS Terbuka. Gauff memasuki undian utama dengan wildcard setelah tampil memukau di Wimbledon.
Tonton lagi wawancara Osaka dan Gauff dari dekat di sini:
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white