Bola & Sports
·
9 September 2020 18:22

Setia Dukung Ibunya Bertanding, Putri Serena Williams Jadi Bintang di AS Terbuka

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
US Open (AS Terbuka) boleh saja sepi penonton karena pandemi virus corona tak memungkinkan penonton untuk datang. Namun, Serena Williams masih memiliki dua pendukung yang setia bersorak untuknya di kursi penonton.
ADVERTISEMENT
Kedua pendukung setia Williams adalah suaminya, Alexis Ohanian, dan putri mereka yang berusia 3 tahun, Olympia. Nama terakhir membuat para warganet merasa gemas.
Setia Dukung Ibunya Bertanding, Putri Serena Williams Jadi Bintang di AS Terbuka (34101)
sumber: IG Serena Williams
Sebuah video yang viral beredar menunjukkan Olympia melambai ke arah ibunya. Williams yang baru selesai beristirahat sejenak untuk minum air, membalas lambaiannya itu dengan senyuman hangat seorang ibu.
Sejak melahirkan Olympia, Williams memang tak lagi hanya dipandang sebagai sosok petenis wanita yang garang di lapangan. Kini, adik Venus Williams ini juga dikenal sebagai seorang ibu yang penyayang plus keren.
Tingkah polah Olympia yang sedang lucu-lucunya sering mencuri hati para pengikut Serena di Instagram. Bisa dibilang, keduanya kini menjadi salah satu sosok mother-daughter goal (ibu-anak teladan) di Instagram.
ADVERTISEMENT
Satu fakta menarik dari US Open: Williams bukan satu-satunya seorang ibu yang mencapai perempat final. Dua nama lainnya adalah Victoria Azarenka dan Tsvetana Pironkova.
Lihat video menggemaskan Olympia di US Open berikut ini: