Bola & Sports
·
23 Agustus 2020 21:08

Sudah Seperti Keluarga, Pau Gasol Liburan dengan Istri dan Anak-anak Kobe Bryant

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Pau Gasol ternyata tidak membiarkan keluarga mendiang Kobe Bryant kesepian tanpa kehadiran ayah mereka. Baru-baru ini, pada pertengahan Agustus 2020, pria Spanyol ini membagikan foto-fotonya sedang berlibur dengan istri dan anak-anak sahabatnya.
ADVERTISEMENT
Gasol memang sudah beberapa kali menunjukkan bahwa meskipun Kobe sudah tiada, dirinya akan terus ada di sisi keluarga legenda Los Angeles Lakers tersebut.
Setelah beberapa bulan lalu ia berkunjung untuk menghabiskan waktu bersama putri-putri Kobe, Natalia Diamante, Bianka Bella, dan Capri Kobe, kini Gasol mengajak semuanya berlibur di sebuah kapal pesiar.
Di foto-foto yang beredar di media sosial, istri Kobe, Vanessa Bryant, istri Gasol, Catherine, dan anak-anak Kobe sudah sangat akrab layaknya keluarga.
Gasol dan Kobe memang bahu-membahu membela Lakers dari tahun 2008 hingga 2014. Di bawah kendali keduanya, klub Los Angeles itu meraih gelar NBA back-to-back pada tahun 2009 dan 2010.
Gasol yang kini sudah berusia 40 tahun, terakhir bermain untuk Milwaukee Bucks dan Portland Trail Blazers di NBA. Kini ia kembali ke Spanyol untuk memperkuat klub lamanya, FC Barcelona.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, ia secara rutin mengunjungi Amerika Serikat demi bersilaturahmi dengan keluarga istrinya yang merupakan warga AS, serta tentu saja berkunjung ke rumah keluarga Bryant.
Sudah Seperti Keluarga, Pau Gasol Liburan dengan Istri dan Anak-anak Kobe Bryant (462687)
searchPerbesar