Bola & Sports
·
25 November 2020 19:19

Tampil Buruk Sepanjang 2020, Danilo Petrucci: Motor Ducati Nggak Ada yang Bagus

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Pembalap Danilo Petrucci baru-baru ini meneluarkan pernyataan yang cukup kontroversial. menjelang akhir kontraknya di tim Ducati, ia mempertanyakan kualitas motor-motor balap milik tim tersebut.
ADVERTISEMENT
Pria Italia ini berkata ia "tidak pernah menemukan motor yang bagus" di akhir pekan balapan terakhirnya sebagai pembalap Ducati MotoGP. Ia baru saja mengakhiri Grand Prix Portugal tanpa poin satu pun dan finis di urutan ke-16.
"Saya senang musim selesai. Yang pasti saya ingin menyelesaikannya dengan cara yang lebih baik, tapi yang pasti saya tidak pernah menemukan perasaan yang sangat baik."
Saya benar-benar merasakan motor saya baik hanya di Barcelona dan di Le Mans di mana saya selalu kompetitif di trek basah maupun kering.
Tampil Buruk Sepanjang 2020, Danilo Petrucci: Motor Ducati Nggak Ada yang Bagus (4409)
sumber: IG Danilo Petrucci
"Intinya, saya tidak pernah menemukan motor yang bagus," kata Petrucci seperti dikutip Yahoo Sports.
Petrucci mengakui dia tidak senang dengan musimnya secara keseluruhan karena kesulitannya itu. Tetapi ia masih "puas" dia masih memberikan yang terbaik di tahun terakhirnya bersama Ducati.
ADVERTISEMENT
“Yang pasti motornya sudah sedikit berubah dibanding tahun lalu, tapi kadang bukan soal motornya tapi soal ban belakang,” tambahnya.
Petrucci sudah tahu sebelum awal musim kontraknya tak akan diteruskan ke musim 2021 bersama Ducati. Ia akan bergabung dengan skuad Tech3 KTM tahun depan.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white