Bola & Sports
·
22 November 2020 15:13

David Beckham Kantongi Rp 750 Miliar dari EA Sports

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
David Beckham Kantongi Rp 750 Miliar dari EA Sports (656256)
sumber foto; instagram
David Beckham menjadi salah satu mantan pesepak bola yang akan hadir di FIFA 21 Playststion 5 sebagai "ikon". Pada fitur ikon yang hanya dapat dimainkan dengan membeli koin game, pria berusia 45 tahun ini akan muncul bersama legenda sepak bola lainnya seperti Pele dan Gary Lineker.
ADVERTISEMENT
Tampil di FIFA 21, suami Victoria Beckham ini akan peroleh bayaran sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp 750 miliar selama 3 tahun. Nominal itu lebih besar dari gaji yang ia peroleh saat aktif menjadi pemain Manchester United dan LA Galaxy, sebagaimana dilansir dari Daily Mail.
Untuk diketahui, saat bermain untuk The Reds Devils, ia dibayar sebesar 100 ribu poundsterling sementara saat main di Amerika Serikat ia cuma mendapat bayaran 25 juta poundsterling.
EA Sports sebagai pengembang game FIFA pada awalnya menawarinya 30 juta poundsterling selama tetapi menurut sebuah sumber Beckham berhasil mendapatkan kesepakatan yang lebih baik.
“Itu uang termudah yang pernah dia hasilkan.”
Melalui media sosial, EA Sport mengunggah sebuah video menyambut sosok David Beckham di game mereka.
ADVERTISEMENT
David Beckham sendiri melalui instagram miliknya juga sangat antusias terhadap rilisan game FIFA 21 edisi David Beckham.
"23 tahun lalu...Saya sangat bangga bisa kembali ke EA Sports sampul di FIFA 21," tulisnya.
"Senang bisa kembali ke lapangan sebagai ikon bersama beberapa rekan tim lama saya! Mungkin @romeobeckham dan @cruzbeckham akan menganggap saya ayah yang keren sekarang," tulisnya di unggahan yang lain.
David Beckham gantung sepatu pada 2013 lalu setelah membela beberapa klub besar eropa seperti Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan Paris Saint-Germain.