Bola & Sports
·
21 September 2020 20:02

Evra Sebut Kegagalan Wilfred Zaha di MU karena Hubungannya dengan Anak Moyes

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Evra Sebut Kegagalan Wilfred Zaha di MU karena Hubungannya dengan Anak Moyes (8357)
sumber foto: instagram
Manchester United harus menelan pil pahit setelah kalah dari Crystal Palace dalam laga perdana Liga Inggris Premier League yang dimainkan di Old Trafford (19/9).
ADVERTISEMENT
Wilfred Zaha menjadi bintang The Eagles di laga itu melalui dua gol yang dicetaknya. Untuk diketahui, Wilfred Zaha merupakan mantan pemain Manchester United yang direkrut di era Sir Alex Ferguson dan digadang-gadang menjadi bintang besar. Namun sayang, kariernya tak sempat berkembang bahkan akhirnya terdepak saat Manchester United alami masa transisi di tangan David Moyes.
Patrice Evra yang menjadi pundit Sky Sport di laga Manchester United melawan Crystal Palace pun bercerita mengenai apa yang dihadapi Wilfred Zaha selama kariernya di Manchester United. Dan spekulasi tentang relasi Wilfred Zaha dengan anak David Moyes, Lauren Moyes, yang tak direstui disebut Evra sebagai faktor kegagalan karier Zaha di Manchester United
"Aku ingat ia pemain yang sangat lincah tapi kemudian, benar atau tidak, ia terlibat dalam kisah asmara dengan putrinya David Moyes," ucap Evra dalam sesi yang juga ditayangkan live tersebut.
ADVERTISEMENT
Menyadari apa yang disampaikan oleh Patrice Evra adalah hal yang tak sepantasnya dibicarakan dan mungkin saja menimbulkan polemik, Kelly Cates dari Sky Sport meminta Evra untuk tak memperpanjang bahasan tersebut.
"Kita tidak tahu persis latar belakang kisah tersebut, jadi mungkin baiknya kita tinggalkan dulu kisah itu untuk saat ini."
Bahkan usai laga, Cates, mengatasnamakan Sky Sports, minta maaf atas komentar Evra soal Zaha, yang membawa-bawa anaknya Moyes.
"Kami harus mengklarifikasi sebuah komentar di dalam program ini sebelumnya, yang mengisyaratkan kemungkinan adanya hubungan antara Wilfried Zaha dengan putrinya David Moyes. Kami memahami bahwa Wilfried Zaha tak pernah bertemu putri David Moyes dan klaim dari Patrice itu tidaklah tepat dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi."
ADVERTISEMENT
Wilfred Zaha hanya tampil empat kali untuk Manchester United di Liga Inggris di musim 2013-2014, sempat dipinjamkan tiga kali ke Crystal Palace sebelum akhirnya dibeli secara permanen pada tahun 2015.
Pemain internasional Pantai Gading itu sendiri membantah hubungannya dengan anak Moyes dan bersikeras bahwa dia bahkan tidak pernah bertemu putrinya Moyes.