Bola & Sports
·
7 Desember 2020 17:01

Mantan Pemain Real Madrid, Royston Drenthe Dinyatakan Bangkrut

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Mantan Pemain Real Madrid, Royston Drenthe Dinyatakan Bangkrut (242974)
Sumberfoto: Instagram
Lama tak terdengar kabarnya, Eks pemain Real Madrid, Royston Drenthe dikabarkan bangkrut.
ADVERTISEMENT
Pada awal kemunculannya pada 2007 lalu, Royston Drenthe sempat digadang-gadang sebagai pemain potensial untuk mengisi sisi kiri Real Madrid. Ia diangkut Los Blancos dari Fayenoord seharga 14 juta euro. Namun kemampuannya tak berkembang dan kalah dari Marcelo yang justru berkembang pesat bersama Los Blancos dan menjadi pilihan Real Madrid untuk mengisisi pos bek kiri dalam waktu yang sangat lama.
Dilepas Real Madrid pada tahun 2010. Sejakt itu karier Drenthe meredup dan berpindah-pindah klub. Mulai dari memperkuat Hercules, Everton, Alania, Reading, Sheffield Wednesday, Kayseri Erciyesspor, Baniyas, Sparta Rotterdam, hingga terakhir di Kozakken Boys di divisi tiga Liga Belanda.
Bahkan karena mengganggap kariernya sebagai pesepak bola tak berkembang, Pada 2016, Drenthe yang perawakannya sekilas mirip Edgar Davids sempat mengumumkan pensiun dari sepak bola. Dia mulai mengejar karier di industri musik sebagai rapper.
ADVERTISEMENT
Pria berkebangsaa Belanda ini kemudian merilis beberapa single yang memberinya ribuan hits di YouTube. Saat Roya2Faces muncul, musisi ini juga membuat debut aktingnya di drama kriminal TV Belanda berjudul Mocro Maffia tahun ini. Tapi tampaknya kariernya di dunia musik setali tiga uang dengan kariernya sebagai pesepak bola.
Sebagaimana dilansir dari Marca, pemain berusia 33 tahun dilaporkan telah dinyatakan bangkrut oleh Pengadilan Distrik Zeeland-West Brabant pada 1 Desember lalu. Ia dilaporkan kehilangan kekayaan sebesar 3,2 juta pounds setelah kariernya di dunia musik dan akting berantakan.
Meskipun demikina Royston Drenthe tak ambil pusing dan berkomitmen untuk menyelesaikan masalah itu.
"Saya tak tahu seluk beluknya, dan saya tidak tahu apa yang persisnya sedang terjadi. Tapi kalau ini benar seperti yang saya pikirkan, maka ini tidaklah penting," ungkap Drenthe kepada Voelbalzone seperti dilansir Marca.
ADVERTISEMENT
"Saya selalu berada di bawah kaca pembesar, tapi itu akan diselesaikan sebagaimana mestinya," ucap Drenthe yang pernah berstatus sebagai pemain Real Madrid dari 2007 hingga 2012.
Untuk saat ini, Drenthe akan dipantau secara konstan kondisi finansialnya. Selain itu seseorang juga akan ditugaskan untuk mengontrol aset-aset bekas pemain Real Madrid tersebut.
jud: Mantan Pemain Real Madrid, Royston Drenthe Dinyatakan Bangkrut
des; Selain dikenal sebagai pemain sepak bola, pada 2016 Royston Drenthe juga sempat terjun di dunia musik sebagai rapper. #userstory

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white