Bola & Sports
·
12 November 2020 19:56

Memilih Bergabung Inter Milan, Vidal Kena Ledek Mantan Rekannya di Juventus

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Memilih Bergabung Inter Milan, Vidal Kena Ledek Mantan Rekannya di Juventus (11024)
sumber foto: instagram
Melalui unggahan di Instagram miliknya, Patrice Evra meledek Arturo Vidal yang saat ini membela Inter Milan. Seperti diketahui keduanya pernah menjadi rekan satu tim di Juventus pada musim 2014-2015.
ADVERTISEMENT
Pada musim itu keduanya menjadi pemain kunci La Vecchia Signora saat menjuarai Scudetto, Coppa Italia, serta tembus ke final Liga Champions namun kalah dari Barcelona.
Pada akhirnya keduanya berpisah, King Arturo lebih dulu pindah pada bursa transfer musim panas 2015 ke Bayern Muenchen, sementara Evra keluar dari Juve menuju Marseille di tahun 2017.
Tahun demi tahun berganti, jika saat ini Patrice Evra menjadi pundit bola, lain hal dengan Vidal yang kembali ke Italia untuk bergabung ke Inter Milan yang notabenenya merupakan rival dari Juventus.
Keputusan Vidal itu lah yang menjadi bahan ledekan Evra terhadap pemain Chile tersebut. Ia mengunggah foto lawas Andrea Pirlo, Evra, dan Vidal yang sedang berjalan gontai ke lapangan sesaat sebelum laga Juve melawan Napoli di Super Cpopa Italia pada tahun 2014.
ADVERTISEMENT
Foto itu disertai percakapan dalam bahasa Italia antara Pirlo dan Evra, yang menyinggung Vidal. Sementara muka Vidal ditutup oleh emoji tersenyum yang mengeluarkan taring.
"Pat, siapa itu di belakangmu...?" ujar Pirlo dalam foto itu.
"Tak tahu, Maestro, kecuali aku telah hilang ingatan, orang ini pernah bermain bersama kita dulu," balas Evra di foto tersebut.
"Menang tidak penting, tapi hanya itulah yang dihitung! Menjadi Juventino sampai akhir juga menjadi satu-satunya yang dianggap (maaf ya Vidal)," tulis Evra di caption foto tersebut.
Melalui akun media sosial miliknya, Patrice Evra memang kerap melayangkan lelucon yang bisa mengocok peruT. Di akhir leluconnya biasanya ia mengucapkan jargon khasnya, I Love This Game!