Bola & Sports
·
16 Juli 2020 20:51

Terlibat Cekcok, Patrice Evra Blokir dan Unfollow Instagram Paul Scholes

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Terlibat Cekcok, Patrice Evra Blokir dan Unfollow Instagram Paul Scholes (313584)
Sumber foto: instagram
Patrice Evra dan Paul Scholes pernah bersama-sama mencapai puncak dan menikmati kejayaan di klub Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.
ADVERTISEMENT
Paul Scholes lebih dulu berada di Manchester United karena ia merupakan pemain asli binaan klub berjuluk Setan Merah tersebut. Scholessy merupakan salah satu member dari Class of 92 yang fenomenal itu. Sementara itu, Patrice Evra datang pada tahun 2006 dari AS Monaco dan menghabiskan 8 tahun di Old Trafford sebelum hijrah ke Turin membela Juventus pada tahun 2014.
Dan mengenai awal kehadiran Evra di Manchester United tersebut, Patrice Evra dan Paul Scholes sempat terlibat perdebatan sengit di media sosial.
Ya, melalui unggahannya di instagram Patrice Evra mulanya mengenang awal kedatangannya di Manchester United yang dikomentari Paul Scholes karena Evra sempat dianggap seorang joki alih-alih seorang pemain sepak bola.
ADVERTISEMENT
"Enam bulan pertama saya di United @paulscholesaaa berkomentar: Patrice Saya pikir kami harus mengirim kamu kembali secara gratis ke @asmonaco saya benar-benar menganggap kamu joki saat United membelimu," tulis Evra mengutip perkataan Scholes.
Scholes tak tinggal diam, ia kemudian membalas unggahan Evra dengan mengutarakan pendapatnya di kolom komentar postingan tersebut.
"Tidak, tidak, tidak @patrice.evra, saya pikir bos membelimu cuma agar kamu mengendarai kuda-kuda miliknya ... Dan ternyata Anda lebih jago bermain sepak bola daripada menunggang kuda," ledek Paul Scholes sembari membubuhkan beberapa emoji.
"@paulscholesaaa aku memblokirmu dan unfollow sekarang juga," Balas Evra lagi.
Dan tentu saja, Evra tidak benar-benar memblokir dan unfollow akun instagram Scholes. Percakapan itu tidak lebih dari sekadar guyonan seorang kawan yang pernah berada dalam satu tim dan berkerjasama. Apalagi diketahui Patrice Evra dikenal sebagai orang yang lucu dan humoris dengan tagline terkenalnya #ilovethisgame.
ADVERTISEMENT
Patrice Evra memutuskan pensiun dari sepak bola pada tahun 2019. Sementara itu, meskipun sempat kembali bermain setelah mengumumkan gantung sepatu, Scholes benar-benar memutuskan pensiun pada Mei 2013. Total ia bermain sebanyak 718 pertandingan bersama Manchester United. Saat ini keduanya diketahui menjadi pandit sepak bola.