News
·
9 April 2020 18:41

Wanda Nara Jelaskan Alasan Pulang ke Italia di Tengah Pandemi COVID-19

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Wanda Nara Jelaskan Alasan Pulang ke Italia di Tengah Pandemi COVID-19 (76873)
Suasana di Piazza Navona, Kota Roma, Italia, Sabtu (4/4). Foto: REUTERS/Alberto Lingria
Beberapa waktu lalu, melalui media sosial miliknya, Maxi Lopez luapkan rasa kemarahan terhadap Wanda Nara karena bekas mantan istrinya itu membawa turut serta anak-anaknya ke Italia di masa darurat COVID-19
ADVERTISEMENT
"Saya ingin tahu, kenapa kamu keluar dari karantina di saat pandemi global saat ini. Semua orang kini diminta untuk tidak keluar dari rumah. Namun, kamu malah membawa anak-anak kita bepergian dari Prancis ke Italia," tulis Maxi Lopez.
Seperti diketahui Italia saat ini merupakan episentrum penyebaran Corona dan sejauh ini negeri Pizza tersebut mengalami kematian terbanyak akibat pandemi corona yang awalnya berkembang di China tersebut.
Namun Wanda Nara akhirnya buka suara mengenai keputusannya untuk pulang ke Como, Italia dan balik menyerang mantan suaminya tersebut.
"Saya tidak membawa anak-anak ke pusat pandemi. Maxi tahu kami tinggal di desa kecil di luar Como. Di sana hanya ada sedikit kasus positif corona," ucap Wanda.
ADVERTISEMENT
"Akan lebih berisiko jika kami pergi ke Argentina. Jadi Maxi seharusnya senang saya merawat anak-anak dengan baik. Bahkan sebelum pindah, saya sudah berkonsultasi dengan dokter anak," tambahnya.
Wags yang seringkali tampil seksi tersebut juga menjelaskan bahwa ia lebih senang tinggal di Italia sebab baginya Italia sudah seperti rumah sendiri. Apalagi di Paris ia cuma menyewa tempat tinggal yang kebetulan masa sewanya telah habis.
Seperti diketahui, pada 2009 Wanda Nara sempat membina rumah tangga dengan Maxi Lopez sebelum keduanya memutuskan bercerai di tahun 2013 setelah dikarunia 3 orang anak. Tak butuh waktu lama, Wanda kemudian diketahui menikah dengan Mauro Icardi yang merupakan rekan setim Maxi Lopez saat keduanya memperkuat Sampdoria. Relasinya dengan Icardi menghasilkan 2 orang anak.
ADVERTISEMENT