5 Jenis Cincin yang Sesuai dengan Masing-Masing Personality

Mengupas tuntas gaya hidup masa kini untuk kaum urban seperti kamu.
Konten dari Pengguna
7 Oktober 2020 13:16
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Groovy tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
5 Jenis Cincin yang Sesuai dengan Masing-Masing Personality (17672)
zoom-in-whitePerbesar
Photo Credit: Pixnio.com
Memilih cincin tunangan bukanlah hal yang mudah. Momen pertunangan yang datang sekali seumur hidup ini membuat kita harus cermat dalam memiliki cincin tunangan yang berkesan. Tidak hanya dilihat dari harga atau jumlah karatnya saja, Anda pun harus mempertimbangkan aspek-aspek lainnya.
ADVERTISEMENT
Salah satunya yakni memastikan cincin yang sesuai dengan personality sang pemakai. Percayalah, cincin yang menyesuaikan dengan personality akan dijamin lebih original dan terasa lebih intimate. Daripada bingung, segera simak 5 jenis cincin yang sesuai dengan personality Anda atau pasangan!
Jenis cincin tunangan untuk si romantis
5 Jenis Cincin yang Sesuai dengan Masing-Masing Personality (17673)
zoom-in-whitePerbesar
Photo credit: @whizliz.id
Jika Anda menyukai film-film bertemakan cinta dan hal-hal yang manis, Anda tentu memiliki jiwa yang romantis. Untuk golongan ini, cincin vintage dengan ketebalan yang tipis justru membuat jari menjadi lebih elegan. Permata dengan potongan bundar bisa menjadi penghias di tengah cincin. Memang terkesan sederhana, tetapi cincin klasik ini justru akan lebih memancarkan keanggunan bagi siapa saja yang mengenakannya.
Tak jarang, cincin klasik dan sederhana ini diwarisi dari keluarga, sehingga memiliki nilai yang lebih. Kelebihan lainnya, cincin ini juga tidak akan membuat penampilan Anda mendominasi calon suami. Justru menjadikan Anda dan calon suami seperti potongan puzzle yang saling melengkapi.
ADVERTISEMENT
Jenis cincin tunangan untuk sang fashionista
Apakah Anda adalah termasuk orang yang selalu mengikuti tren terbaru? Suka menjadi pusat perhatian di tengah kerumunan? Atau tipikal yang ingin menjadi trendsetter? Jika ya, maka Anda termasuk ke dalam golongan sang fashionista. Kepribadian Anda yang selalu out of the box ini harus diimbangi dengan cincin yang cocok, yakni cincin dengan potongan unik.
Cincin dengan model kepang atau memilin yang eksentrik bisa memikat siapa saja yang melihat ke arah jari Anda. Apalagi kalau ditambah permata dengan potongan atau warna yang tidak biasa, Anda pun akan menjadi pusat perhatian ke manapun Anda melangkah!
Jenis cincin tunangan untuk wanita profesional
5 Jenis Cincin yang Sesuai dengan Masing-Masing Personality (17674)
zoom-in-whitePerbesar
Photo credit: @lotusgoldofficial
Selain sebagai simbol kasih sayang dan komitmen Anda dan pasangan, cincin tunangan bisa juga menjadi statement bagi yang mengenakannya. Bila Anda ingin tetap terlihat profesional dengan cincin tunangan Anda, tidak jadi masalah. Bagi wanita karir dan kaum profesional seperti Anda, tanpa sadar Anda menginginkan cincin yang mencerminkan keseriusan dan profesionalitas dalam bekerja, namun juga tetap terlihat elegan.
ADVERTISEMENT
Anda bisa memilih cincin yang tebal dengan potongan permata lebar yang memancarkan inner strength yang selalu ada dalam diri Anda. Tak perlu khawatir dalam mencari cincin tunangan impian di tengah kesibukan, Anda bisa mengandalkan koleksi Aurora Gold yang berhiaskan permata Swarovski Zirconia dan emas 18 karat. Kualitas terjamin sesuai dengan standar internasional, membuat tampilan jari Anda begitu mewah, berkilau, dan menjadi simbol manis dari pertunangan Anda.
Jenis cincin tunangan untuk jiwa independen dan modern
5 Jenis Cincin yang Sesuai dengan Masing-Masing Personality (17675)
zoom-in-whitePerbesar
Photo credit: @whizliz.id
Anda adalah pecinta hal-hal yang baru, entah itu koleksi baju atau kosmetik Anda. Salah satu goal Anda adalah untuk selalu tampil fresh. Anda juga tipikal orang yang percaya diri, mandiri, dan tidak mudah goyah dengan pendapat orang lain. Jika Anda termasuk pribadi independen dan modern, Anda bisa memilih cincin dengan princess cut diamond.
ADVERTISEMENT
Cincin dengan princess cut diamond ini tidak akan pernah termakan oleh waktu. Anda bisa menggunakannya bertahun-tahun dan akan tetap jatuh cinta dengannya. Meski musim dan tren berganti, cincin ini akan tetap kekal tak tertelan zaman. Sama dengan cinta Anda dan pasangan, bukan?
Jenis cincin tunangan untuk si social butterfly
5 Jenis Cincin yang Sesuai dengan Masing-Masing Personality (17676)
zoom-in-whitePerbesar
Photo credit: @whizliz.id
Untuk si social butterfly seperti Anda, tentu cincin yang unik dan lain daripada yang lain wajib menghiasi jari anda. Coba padukan cincin klasik dengan potongan permata yang unik. Misalnya cincin dengan double band dengan pear cut diamond. Atau Anda bisa berkreasi dengan cincin tiga permata dengan bentuk dan warna yang unik. Menarik, bukan?
Jangan menganggap remeh momen pertunangan. Pertunangan merupakan pintu pertama menuju komitmen seumur hidup. Tidak ada salahnya melengkapi momen bersejarah Anda dan pasangan dengan cincin yang tidak kalah berkesan. Jangan sampai salah memilih! Anda bisa mengecek koleksi Aurora Gold dengan desain yang terinspirasi kecantikan aurora borealis. Koleksi ini bisa Anda dapatkan melalui Whizliz, Tokopedia, dan Shopee.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020