Minum Teh Pelangsing Bisa Bikin Ramping? Kok Bisa?

Mengupas tuntas gaya hidup masa kini untuk kaum urban seperti kamu.
Konten dari Pengguna
5 Desember 2019 11:10
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Groovy tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Minum Teh Pelangsing Bisa Bikin Ramping? Kok Bisa? (22249)
zoom-in-whitePerbesar
Photo credit: Pixabay
Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, beberapa orang melakukan program diet dan rutin mengonsumsi teh pelangsing. Apalagi saat ini kamu bisa menemukan produk teh pelangsing dengan mudah di berbagai tempat. Termasuk supermarket, apotek, hingga situs belanja online. Beberapa produk bahkan mengklaim bisa membantu konsumennya mendapatkan tubuh ramping hanya dalam kurun waktu 7 – 28 hari saja. Lantas, bagaimana teh pelangsing bekerja sehingga membuat tubuh lebih langsing?
ADVERTISEMENT

Memiliki kandungan herbal dari daun tanaman senna

Perlu diketahui bahwa teh pelangsing herbal dibuat dengan menggunakan campuran daun tanaman senna. Daun senna inilah yang berfungsi sebagai pencahar alami. Dengan mengonsumsi minuman herbal ini secara rutin, maka liver dan usus besar dapat terdetoksifikasi dengan baik. Dengan begitu, proses pencernaan berjalan lebih lancar sehingga kamu terhindar dari susah buang air besar. Sebagai dampaknya, perut pun tidak terlihat membuncit tetapi justru ramping karena tidak ada kotoran dan lemak berlebih yang tertimbun di dalamnya.

Mempercepat metabolisme tubuh

Lebih lanjut, teh pelangsing yang dikonsumsi secara teratur juga akan mempercepat metabolisme tubuh. Artinya, proses pembakaran lemak pun berlangsung lancar. Kandungan zat catechin yang terdapat di dalam minuman herbal ini juga mampu mencegah karbohidrat dan zat gula berubah menjadi lemak. Tak heran jika program diet berjalan semakin efektif jika diimbangi dengan konsumsi produk teh herbal.
ADVERTISEMENT

Melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan

Salah satu teh pelangsing herbal yang aman dikonsumsi rutin, yaitu Everslim Premium Herbal Tea. Tidak hanya memiliki rasa enak serta bisa menurunkan berat badan, minuman ini juga bermanfaat sebagai antioksidan alami tubuh. Teh pelangsing dari Everslim ini mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Jadi, meskipun kamu membatasi jumlah asupan makanan tertentu seluruh sel-sel tubuh tetap bisa bekerja dengan baik karena telah terlindungi dengan baik.

Aman tanpa efek samping

Karena dibuat dari bahan-bahan herbal, teh pelangsing menjadi suplemen penurun berat badan yang aman dikonsumsi dalam jangka panjang karena tidak memiliki efek samping. Perlu diingat baik-baik bahwa dosis yang dianjurkan untuk mengonsumsi teh pelangsing dalam sehari adalah 2 – 3 gelas saja. Pastikan kamu tidak melebihi dosis aturan pakai agar bisa mendapatkan manfaat minum teh pelangsing secara maksimal.
ADVERTISEMENT

Perlu diimbangi dengan olahraga

Selain menjalankan program diet, kamu juga perlu melakukan olahraga secara teratur agar manfaat teh pelangsing lebih cepat terlihat hasilnya. Ini penting diperhatikan karena ketika berolahraga, lebih banyak kalori dan lemak dalam tubuh yang terbakar secara permanen. Di samping itu, metabolisme tubuh juga akan meningkat seiring dengan rutinitas fisik yang kamu lakukan sehari-hari. Menariknya, berolahraga selama diet juga efektif menjaga tubuh tetap kencang dan anti kendur karena penurunan berat badan.
Masih ragu mengonsumsi teh pelangsing untuk mendukung jalannya program diet kamu? Dengan mengetahui manfaat-manfaat yang sudah disebutkan tadi, tentunya kamu bisa lebih yakin untuk mengonsumsi minuman herbal ini secara teratur. Melalui penjelasan di atas, kamu jadi bisa memahami bahwa teh pelangsing bisa membantu tubuh tetap ramping karena perut yang lebih cepat kosong dan penumpukan lemak terbakar secara maksimal.
ADVERTISEMENT
Jangan lupa, penuhi kebutuhan cairan dalam tubuh dengan minum setidaknya 2 – 3 liter setiap hari. Agar program diet berjalan lancar, kamu juga disarankan untuk tidak makan malam di atas jam 19.00. Selamat mencoba!
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020