Konten dari Pengguna

Kenikmatan Lombok di Jogja: Nasi Balap Khas Lombok yang Istimewa

Habib Rakhman Hadi Tsani
Mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
11 Juli 2024 17:14 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Habib Rakhman Hadi Tsani tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Yogyakarta. Kota yang terkenal sebagai kota pelajar. Selain itu Yogyakarta juga di kenal sebagai kota budaya.
ADVERTISEMENT
Di tengah keramaian kota Yogyakarta dipenuhi dengan keragaman kuliner, salah satunya sajian khas dari Lombok yang siap menggoyang lidah Anda.
Nasi Balap Amaq Baoq. Sajian istimewa ini tidak hanya menawarkan cita rasa yang khas, tetapi juga mengajak Anda untuk mengingat kembali tanah kelahiran bagi Anda yang sudah lama berada di Jogja. Setiap suapannya, Anda akan diingatkan dengan kehangatan suasana di Lombok.
sumber: pribadi, 10/07/2024
Anda akan menikmati sajian ini di pinngir jalan raya, dengan suara riuh kendaraan yang berlalu lalang dan melihat cahaya-cahaya lampu gedung di pinngir jalan. Nasi balap Amaq Baoq sendiri buka mulai jam 11.00 sampai dengan jam 20.00.
sumber: pribadi 10/07/2024
Untuk lokasi Nasi Balap Amaq Baoq ini terletak di Jl. Urip Sumoharjo No.65, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta. Tepatnya di depan kantor Bank Natasha. Lokasi yang strategis, memudahkan Anda merasakan cita rasa Lombok di tengah kota Yogyakarta.
ADVERTISEMENT
Hanya dengan dua belasan ribu rupiah anda sudah bisa merasakan sajian khas Lombok ini. Rasa pedas dan khasnya yang meresap akan mengingatkan kembali dengan suasana di Lombok.
Untuk Anda yang rindu dengan suasan di Lombok, bisa datang ke Nasi Balap Amaq Baoq. Tunggu apa lagi! Rasakan Kelezatan Lombok, Hanya dengan Dua Belasan Rupiah!