Pencarian populer
USER STORY
14 Januari 2019 16:19 WIB
0
0

Harga Smartphone: Honor Mengusung Seri Terbaru yang Dipersenjatai Prosesor Kualitas Tinggi

Harga Smartphone. Setelah sukses dengan Honor 10, kini vendor asal Tiongkok itu sedang mempersiapkan seri terbarunya yakni Honor 11. Seri terbaru Honor ini kabarnya akan mengusung chipset bertenaga tinggi.

Honor 11 akan mengusung prosesor Kirin 980 yang diklaim memberikan peningkatan performa secara signifikan. Smartphone yang memiliki prosesor tersebut akan 20% lebih gesit dan 40% lebih irit baterai daripada ponsel flagship lainnya.

Tak hanya itu, bantuan prosesor Kirin 980 ini juga mampu menghasilkan hasil gambar yang lebih baik. Prosesor ini juga memiliki teknologoi HDR yang dapat memanipulasi kontras gambar hasil jepretan foto.

Berbeda dari produk-produk sebelumnya, seri satu ini memiliki teknologi pengisian baterai tanpa kabel atau wireless. Dengan fitur unik tersebut, pengguna semakin dipermudah dalam pengisian daya.

Secara fisik, versi terbaru dari smarthphone asal Tiongkok ini dibalut dengan kaca antigores yang memiliki pemindai sidik jadi pada belakang layarnya. Sama dengan smartphone kebanyakan, terdapat pula sistem face unlock pada layar depannya.

Selain itu, seri Honor 11 dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi pada bagian depan dan belakang. Dual kamera utama beresolusi 48MP dan 20MP terletak pada sudut kiri belakang layar yang disusun secara horizontal, serta kamera depan beresolusi 12MP.

Sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan, Honor memberikan dua pilihan ruang penyimpanan pada konsumennya. Pilihan tersebut yaitu RAM 62 GB dan penyimpanan internal 128GB serta RAM 8GB dengan penyimpanan internal 256GB.

Honor 11 ini rencananya akan diperkenalkan pertama kali di negara asalnya yaitu Tiongkok, kemudian menyusul di Amerika Serikat dan negara terpilih lainnya. Namun sayang, hingga kini belum ada kepastian mengenai harga smartphone seri tersebut dan waktu perilisannya di Indonesia.

Follow akun Harga Smartphone untuk mendapatkan info terbaru dari kumparan.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23