kumparan
25 Jan 2019 12:26 WIB

Harga Smartphone: Nokia hadirkan seri 9 dengan baterai awet

Harga Smartphone. Nokia memang dinilai mulai jarang menghadirkan produk-produk terbarunya. Namun Nokia tetap konsisten dalam menerbitkan seri baru bagi pengguna setia merek handphone yang satu ini.
ADVERTISEMENT
Pada seri terbarunya, Nokia 9 dirancang berukuran 5,5 inci berbentuk curvy di keempat ujungnya dengan bodi alumunium. Smartphone ini juga memiliki bezel yang tipis serta terdapat pemindai sidik jari di dalam layarnya.
Berbeda dari smartphone pada umunya, seri ini unggul dengan teknologi tahan airnya. Nokia 9 mampu bertahan dalam kedalaman air hingga 1,5 meter selama 30 menit. Bukan hanya tahan air, seri ini juga tahan akan debu serta tidak memiliki poni layar seperti pada smartphone terkini lainnya.
Nokia 9 dipacu dengan prosesor Octa-core dan chipset Snapdragon 845 yang membuat seri ini lebih gesit dari pada seri lainnya. Pada produk nokia yang satu ini, ditanam sebuah baterai berkapasitas 4150 mAh.
ADVERTISEMENT
Besaran baterai yang dimiliki seri ini menambah kenyamanan bagi para penggunanya. Konsumen seri ini tidak akan khawatir untuk membawa ponsel pintar ini kemana saja.
Seri Nokia satu ini memiliki dual kamera utama di belakang layar beresolusi 13 MP dan 13 MP. Tak kalah dengan kamera belakang berkualitas tinggi, kamera depannya juga memiliki kamera berkualitas bagus beresolusi 10 MP.
Dengan berbagai fitur yang terdapat dalam seri ini, seimbang dengan ruang penyimpanannya. Nokia 9 memiliki RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Bukan hanya itu, seri ini juga memberikan slot kartu memori.
Smartphone ini dirancang memiliki USB tipe C seperti smartphone seri terbaru dan terdapat dua slot SIM berukuran nano. Harga smartphone Nokia ini berkisar Rp 7,6 juta-an dan sudah mulai ada di pasaran.
ADVERTISEMENT
Follow akun Harga Smartphone untuk mendapatkan info terbaru dari kumparan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan