kumparan
29 Jan 2019 13:59 WIB

Harga Smartphone: Vivo Akan Pamerkan Seri Tanpa Bezel di MWC, Penasaran?

Harga Smartphone. Tak ingin kalah dengan vendor lain, Vivo mempersiapkan seri terbarunya yang akan dipamerkan pada Mobile World Congres (MWC) bulan depan. Kabarnya seri terbaru yang akan dikeluarkan oleh Vivo ini merupakan langkah lanjut seri Apex tahun lalu, dan yang kini diberi nama Apex 2019.
ADVERTISEMENT
Perusahaan asal Tiongkok itu mengumumkan Apex 2019 pada konferensi pers di Beijing. Smartphone yang tidak menampilkan port (lubang) dan tombol fisik apapun ini isunya akan dipasang konektor magnet pada belakang layar. Ini digunakan untuk pengisian daya atau sebagai transfer data.
Dengan tidak adanya port atau tombol fisik apapun ini, Vivo Apex ini hampir tidak ada bezel di bagian depan. Bahkan Vivo menyingkirkan kamera depan pada seri ini.
Kendati demikian, smartphone ini tetap unggul karena memiliki dapur pacu Snapdragon 855 serta telah menggunakan jaringan 5G. Dapur pacu yang di miliki seri ini merupakan vesi terbaru Qualcomm yang kecepatannya 30% lebih cepat dari pendahulunya.
Semakin sempurna dengan ruang penyimpanan yang di miliki seri ini. Vivo Apex mengantongi RAM 128 GB dengan penyimpanan internal 256 GB.
ADVERTISEMENT
Meski belum diketahui resolusi kamera yang ada pada seri ini, dari bocoran gambar terlihat seri ini memiliki dua kamera utama di belakang layar. Selain resolusi kamera, masih belum diketahui pula harga smartphone tersebut dan tanggal pasti rilisnya.
Follow akun Harga Smartphone untuk mendapatkan info terbaru dari kumparan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan