Woman
·
25 Agustus 2021 11:44
·
waktu baca 5 menit

15 Arti Tahi Lalat di Wajah, Bawa Keberuntungan atau Malapetaka?

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
15 Arti Tahi Lalat di Wajah, Bawa Keberuntungan atau Malapetaka? (202898)
searchPerbesar
Ilustrasi tahi lalat di wajah. Sumber: pixabay
Keberadaan tahi lalat di wajah adalah hal yang umum. Walaupun banyak yang berpikir mungkin tahi lalat mengurangi kecantikan dari wajahmu, tahukah kamu bahwa ada arti tahi lalat di wajah yang menandakan keberuntungan?
ADVERTISEMENT
Letak tahi lalat sangat terkait dengan keberuntungan orang. Berdasarkan bentuk dan warnanya, tahi lalat yang bulat dan menonjol dengan kecerahan yang baik dalam warna merah murni atau hitam gelap adalah keberuntungan. Namun, jika warnanya abu-abu, kecoklatan, kekuningan atau berwarna campuran biasanya dianggap tidak beruntung.
Dilansir dari Your Chinese Astrology, terdapat 15 arti tahi lalat di wajah dan sekitar wajah. Simak penjelasan lengkapnya!

Arti Tahi Lalat di Wajah

1. Tahi lalat di atas kepala
Letak tahi lalat di atas kepala dapat melambangkan keberuntungan seumur hidup yang membuat iri orang lain. Tahi lalat jenis ini sulit dikenali kecuali kepalanya botak dan selalu bisa mengubah nasib buruk menjadi baik dan menyelamatkan hari.
2. Tahi lalat di dahi
ADVERTISEMENT
Kalau letaknya di dahi, menunjukkan keberuntungan yang biasa saja, hubungan yang lemah dengan kerabat, kemungkinan besar berada jauh dari kampung halaman, dukungan terbatas dari orang tua dan atasan, serta kehidupan yang sulit.
Jika tahi lalat terletak di tengah dahi, itu menunjukkan kedewasaan mental, tidak kekurangan hal-hal materi, damai, dan bahagia di tahun berikut-berikutnya. Untuk wanita, tahi lalat seperti ini melambangkan keberuntungan untuk keuangan dan kemunduran dalam hubungan cinta.
3. Tahi lalat di pipi
15 Arti Tahi Lalat di Wajah, Bawa Keberuntungan atau Malapetaka? (202899)
searchPerbesar
Ilustrasi tahi lalat di pipi. Sumber: pixabay
Letak tahi lalat di pipi menunjukkan gugatan. Orang yang memiliki tahi lalat di pipi memiliki sifat yang sangat positif dalam melakukan sesuatu dan mereka dapat mencapai tujuan mereka sendiri.
Dalam bergaul dengan orang lain, mereka jarang mempertimbangkan pikiran orang lain dan cenderung mementingkan diri sendiri, sehingga perlu lebih memperhatikan dalam hubungan interpersonal.
ADVERTISEMENT
4. Tahi lalat di dagu
Tahi lalat yang berwarna abu-abu atau memiliki bentuk yang kurang bagus di dagu melambangkan kehidupan yang tidak stabil tanpa tempat tinggal yang pasti, serta mungkin sering berpindah rumah atau pekerjaan.
Orang yang sudah paruh baya dengan memiliki tahi lalat seperti itu akan terlihat frustrasi dan khawatir mengenai masalah anak-anak.
5. Tahi lalat di antara kedua alis
Tahi lalat yang baik terletak di antara kedua alis menujukkan karier yang besar di masa depan. Namun, jika tahi lalat berwarna gelap dan yang buruk, maka itu menunjukkan masalah perkawinan atau emosional yang serius di sekitar usia 28.
Meskipun beruntung, orang-orang dengan tahi lalat seperti itu rentan terhadap kemalangan yang disebabkan oleh kelalaian. Karena itu, mereka tidak boleh berpuas diri ketika keberuntungan datang.
ADVERTISEMENT
6. Tahi lalat di alis
Tahi lalat di alis sangat menguntungkan karena menunjukkan keberuntungan yang berhubungan dengan kekayaan dan umur panjang. Orang-orang seperti ini memiliki sifat yang serius, bertanggung jawab, baik hati, berjiwa sosial, dan berbakat dalam bisnis pertunjukkan.
7. Tahi lalat di kelopak mata atas
Umumnya, tahi lalat yang terletak di kelopak mata atas menandakan kehidupan tanpa tempat tinggal yang pasti dan sering berpindah-pindah rumah karena menyukai kebebasan.
8. Tahi lalat di kelopak mata bawah
Letak tahi lalat di kelopak mata bawah dapat disimbolkan sebagai kemunduran dalam hubungan cinta. Jadi, perhatian khusus harus diberikan pada kehadiran pihak ketiga dalam suatu hubungan.
Selain itu, hal ini juga menunjukkan orang tersebut sering khawatir atau menderita masalah anak setelah menikah, yang akan mempengaruhi kasih sayang suami-istri, bahkan dapat berujung pada perceraian. Jika tahi lalatnya bagus, itu mewakili banyak anak dan cucu.
ADVERTISEMENT
9. Tahi lalat di ujung mata bagian luar
Memiliki tahi lalat di ujung mata bagian luar merupakan orang yang sangat menawan dan memiliki keberuntungan yang cukup baik dengan lawan jenis sepanjang hidup. Pada awalnya, hubungan akan berjalan dengan baik tapi umumnya tidak akan bertahan lama dan pernikahan pertama sering menemui kegagalan.
10. Tahi lalat di samping hidung
Biasanya, tahi lalat di samping hidung menunjukkan kepribadian yang ceroboh dan orang-orang dengan tahi lalat seperti itu berpikiran melayang yang dapat mempengaruhi perkembangan karier.
Mereka cenderung mudah mendapatkan kepercayaan orang lain, kondisi ekonomi yang tidak stabil dan pemborosan. Setelah usia paruh baya, mereka akan lebih beruntung dan menjalani kehidupan yang damai dan bahagia.
ADVERTISEMENT
11. Tahi lalat di ujung hidung
Hal ini menandakan keuntungan mengalir dari semua sisi. Untuk seorang pria dengan ujung hidung yang tebal dan tahi lalat di ujungnya, menunjukkan keberuntungan untuk kekayaan.
Tahi lalat di ujung bawah ujung hidung melambangkan beberapa kali pernikahan dan perceraian yang disebabkan oleh nafsu serta tanda nasib buruk bagi kekayaan. Tahi lalat di sayap hidung menandakan kerugian finansial.
12. Tahi lalat di atas mulut
15 Arti Tahi Lalat di Wajah, Bawa Keberuntungan atau Malapetaka? (202900)
searchPerbesar
Ilustrasi tahi lalat di atas mulut. Sumber: unsplash
Tahi lalat di atas mulut pada wanita dapat menandakan wanita tersebut mampu melahirkan anak kembar setelah menikah. Di sisi lain, orang-orang seperti ini memiliki kemampuan beradaptasi yang buruk dengan lingkungan dan menjalani kehidupan yang bebas.
13. Tahi lalat di bawah mulut
Tahi lalat di bawah mulut menunjukkan hanyut seumur hidup dari satu tempat ke tempat yang lain. Karena itu, tidak disarankan bagi orang yang memiliki tahi lalat ini untuk membeli real estate meskipun mereka kaya.
ADVERTISEMENT
Jika tahi lalat tepat di tengah bagian bawah mulut, itu menunjukkan orang tersebut berkemauan lemah tetapi bijaksana dan tegas.
14. Tahi lalat di bibir atas
Orang yang memiliki tahi lalat ini adalah orang yang sentimental dan selalu mempertimbangkan orang lain. Mereka sangat menarik dan membuat orang lain merasa baik, sehingga memiliki banyak teman. Mereka juga cenderung memiliki gaji yang baik dan sering diperlakukan baik oleh orang lain.
15. Tahi lalat di bibir bawah
Orang yang memiliki tahi lalat ini berorientasi pada keluarga, pandai memasak, dan umumnya menjalani kehidupan yang sibuk. Dalam hubungan cinta, mereka sangat popular dengan lawan jenis dan dapat dengan mudah masuk ke dalam dunia percintaan.
Itulah 15 arti tahi lalat di wajah yang bisa kamu kaitkan dengan keberuntungan dan letak tahi lalat yang kamu punya saat ini. Apakah memang betul letak tahi lalat dapat membawa keberuntungan di hidupmu selama ini? Komen di bawah, ya!
ADVERTISEMENT
(MA)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020