Woman
·
15 September 2021 20:05
·
waktu baca 3 menit

25 Gombalan Bikin Baper untuk Mendapatkan Hati Gebetan!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
25 Gombalan Bikin Baper untuk Mendapatkan Hati Gebetan!  (8138)
searchPerbesar
Ilustrasi beri gombalan yang bikin baper. Sumber: unsplash
Niatnya sih enggak mau baper, tapi nyatanya setelah mendengar gombalan bikin baper dari gebetan kamu jadinya bawa perasaan juga deh. Siapa yang pernah mengalami hal seperti ini? Pasti gebetanmu akan tersipu malu ketika kamu yang mengatakannya bukan.
ADVERTISEMENT
Gombalan bikin baper ini yang ternyata membuat gebetanmu semakin suka dan jatuh hati sama kamu. Sudah kehabisan kata-kata gombal dan bingung mengarangnya?
Tenang, di bawah ini ada 25 gombalan bikin baper yang bisa kamu gunakan dan ucapkan kepada gebetanmu. Simak terus hingga selesai ya!

Gombalan Bikin Baper agar Doi Jatuh Cinta

1. Kayaknya, aku mau ganti profesi aja deh. Jadi istrimu.
2. Suatu saat kamu mau enggak jadi yang kedua? Maksudku jadi yang kedua di urutan kartu keluarga kita nanti.
3. Kamu orang jawa ya? Jawaban dari semua doa-doaku.
4. Rumah apa yang paling indah? Rumah tangga kita nanti.
5. Kalo ibarat aku itu setrika, kamu itu listrik. Soalnya aku enggak mungkin bisa hidup tanpa kamu.
25 Gombalan Bikin Baper untuk Mendapatkan Hati Gebetan!  (8139)
searchPerbesar
Ilustrasi beri gombalan yang bikin baper. Sumber: unsplash
6. Kalo diibaratkan aku itu tulang, dan kamu itu kalsiumnya. Soalnya kalo ada aku tapi tanpa kamu, pasti aku rapuh.
ADVERTISEMENT
7. Aku enggak takut lihat paku berceceran di jalanan. Yang aku takuti kalau lihat kamu berjejer di pelaminan sama orang lain.
8. Coba kamu lihat matahari terbenam, begitu indah kan? Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.
9. Kamu memang bukan yang pertama, tapi aku yakin kamu adalah yang terakhir untukku.
10. Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku enggak pernah tahu kalau satu detik tanpamu itu seperti seumur hidup.
11. Apa bedanya monas sama kamu? Kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku.
12. Malam, malam apa yang indah? Malamar kamu.
13. Kuda, kuda apa yang bikin seneng? Kudapat pacar sepertimu.
ADVERTISEMENT
14. Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.
15. Kayaknya kita sudah enggak perlu basa-basi lagi deh. Sekarang kita butuhnya cepet-cepet resepsi.
16. Cinta aku ke kamu tuh ibarat garam di laut. Enggak kelihatan tapi bakalan ada selamanya.
17. Mandi, mandi apa yang enggak basah? Mandirikan rumah tangga bareng kamu.
18. Kursi makin lama makin antik. Kalau kamu makin lama makin cantik.
19. Aku tuh jadi pria enggak suka bola masa. Aku sukanya kamu.
25 Gombalan Bikin Baper untuk Mendapatkan Hati Gebetan!  (8140)
searchPerbesar
Ilustrasi beri gombalan yang bikin baper. Sumber: unsplash
20. Aku bukan Lionel Messi yang bisa menjadi pemain terbaik di dunia, tapi aku berusaha menjadi calon suami yang terbaik di rumah tangga kita nanti.
21. Walaupun Kobe nomor 24 dan Lebron nomor 23, kamu tetep nomor 1 kok buat aku.
ADVERTISEMENT
22. Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi. Karena kalau aku berpisah denganmu sedetik saja, rasanya bagaikan 1000 tahun lamanya.
23. Kalau orang lain kebutuhan primernya ada tiga, ada sandang, pangan, dan papan. Aku juga kebutuhan primernya ada tiga, ada kamu, kamu, dan kamu.
24. Tahu satu kata yang bisa deskripsiin kamu? Segala. Karena kamu segalanya bagiku.
25. Kamu sukanya apa? Kalau aku sukanya siomay. So may you marry me?
Di atas adalah 25 gombalan bikin baper yang bisa kamu coba lontarkan ke gebetanmu. Siapa tahu dia jadi beneran baper sama kamu. Selamat mencoba!
(MA)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020