3 Kelemahan Pria Scorpio yang Perlu Diwaspadai

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
10 Mei 2022 20:12
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
3 Kelemahan Pria Scorpio yang Perlu Diwaspadai (39054)
zoom-in-whitePerbesar
Kelemahan Pria Scorpio. Foto: pexels
ADVERTISEMENT
Kelemahan pria Scorpio sering menjadi perbincangan, karena memang zodiak yang satu ini dikenal sebagai seseorang yang pendendam dan berbagai sifat kurang bagus lainnya. Scorpio adalah zodiak untuk kamu yang lahir pada tanggal 23 Oktober sampai dengan 21 November.
ADVERTISEMENT
Di balik sifat yang kurang bagus tersebut, Scorpio juga memiliki sifat-sifat yang bagus seperti zodiak lainnya. Mereka adalah seseorang yang mempunyai pemikiran tajam, selalu melakukan sesuatu dengan baik dan sungguh-sungguh, berjiwa pemimpin, dan berusaha menebarkan manfaat di sekelilingnya.
Lalu apa saja sih kelemahan pria Scorpio? Yuk, kita kita simak!

Kelemahan Pria Scorpio

1. Pendendam

Sudah bukan menjadi rahasia umum jika salah satu kelemahan pria Scorpio adalah sifatnya yang pendendam. Jika ada seseorang yang membuat zodiak ini sakit hati, maka dia akan mengingat hal menyakitkan tersebut sepanjang hidupnya dan memikirkan cara untuk membalaskan dendamnya.
Baik dalam menjalin hubungan atau pertemanan, sebaiknya kamu jangan sampai membuat Scorpio sakit hati dan jangan sampai menghancurkan kepercayaannya. Kamu seketika bisa dijadikan orang asing bagi Scorpio apabila kamu sampai merusak kepercayaannya. Scorpio tidak akan pernah takut kehilangan seseorang yang menyakiti dirinya.
ADVERTISEMENT

3. Pencemburu

3 Kelemahan Pria Scorpio yang Perlu Diwaspadai (39055)
zoom-in-whitePerbesar
Kelemahan Pria Scorpio. Foto: pexels
Kelemahan pria Scorpio yang membuat sebagian wanita tidak nyaman dan perlu diwaspadai adalah sifatnya yang terlalu cemburu dan mudah iri dengan perlakuan kamu terhadap dia dengan perlakuan kamu terhadap orang lain.
Karena sifatnya yang pencemburu, membuat sifat buruk lainnya muncul yaitu posesif. Dia akan membatasi interaksi kamu dengan lawan jenis dan membuat batasan-batasan serta aturan yang bisa mengekang kebebasan kamu.
Jika kamu memilih berhubungan bersama pria Scorpio, maka kamu harus siap untuk sabar menghadapi sifatnya yang satu ini. Namun, kamu bisa melakukan tindakan preventif dengan cara membuat kesepakatan batas toleransi dan privasi masing-masing sebelum memulai hubungan.

3. Terlalu intervensi atau mengontrol

Scorpio memang memiliki jiwa kepemimpinan yang besar, namun hal tersebut juga diikuti dengan memiliki ego yang besar pula. Karena egonya yang besar, Scorpio selalu berusaha mengontrol apa yang ada di sekitarnya. Entah itu mengontrol pasangan, saudara, teman, atau yang lainnya.
ADVERTISEMENT
Meski sulit, seorang Scorpio akan berusaha membuat lingkungannya menurut dengan apa yang dia mau agar dia bisa mengontrol sesuai dengan keinginan dan standarnya. Jangan heran jika kamu berpacaran dengan Scorpio dan merasa terlalu di intervensi dalam hubungan maupun kehidupan pribadi kamu. Ego yang tinggi membuat dia tidak mau dikendalikan oleh orang lain.
Bagaimana Ladies? Apakah kamu akan tetap memiliki pasangan pria berzodiak Scorpio?
(AP)