3 Rekomendasi Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
10 Mei 2022 20:28
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
3 Rekomendasi Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah (82982)
zoom-in-whitePerbesar
Doedorant untuk Ketiak Bau dan Basah. Foto: unsplash
ADVERTISEMENT
Ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang memerlukan perawatan khusus, karena jika tidak dirawat dengan baik bisa menyebabkan ketiak bau dan basah. Jika sudah seperti ini, kamu harus memakai deodorant untuk ketiak bau dan basah agar kamu bisa nyaman beraktivitas
ADVERTISEMENT
Ketiak yang bau dan basah disebabkan karena produksi minyak yang berlebihan dan bisa juga disebabkan oleh hormon. Kedua hal tersebut bisa dikendalikan dengan mengatur pola makan. Namun, jika kamu ingin cara instan, kamu bisa menggunakan deodorant untuk membuat ketiak kering lebih tahan lama dan tidak mengeluarkan bau badan.
Lalu apa saja sih deodorant untuk ketiak bau dan basah? Yuk, kita simak!

Rekomendasi Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah

1. Sensatia Botanicals Natural Deodorant
Salah satu produk lokal yang bisa kamu coba untuk mengatasi ketiak bau dan basah adalah Sensatia Botanicals. Selain efektif untuk menghilangkan keringat dan bau pada ketiak, produk ini juga terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk kulit yang sensitif dan rentan terhadap alergi.
ADVERTISEMENT
Sensatia Botanicals Natural Deodorant terdiri dari berbagai varian sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang dihadapi. Di antaranya yaitu Sensatia Botanicals Natural Deodorant Unscented untuk menetralkan bau badan, Sensatia Botanicals Natural Deodorant Hinako Bloom untuk mengurangi bau badan dan produksi minyak atau keringat, dan yang terakhir adalah Sensatia Botanicals Natural Deodorant Molucca Spice, untuk mengontrol bau badan dan menyegarkan kulit. Nah, untuk harganya sendiri berkisar Rp 125 ribu.
2. Rexona
3 Rekomendasi Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah (82983)
zoom-in-whitePerbesar
Doedorant untuk Ketiak Bau dan Basah. Foto: unsplash
Brand lainnya yang sudah sering terdengar karena keampuhannya mengatasi ketiak bau adalah Rexona. Rexona memiliki dua jenis produk yang dikhususkan untuk mengatasi ketiak basah dan bau, yaitu dry serum yang berbentuk krim, dan Rexona roll-on yang berbentuk roll-on.
Keduanya memiliki manfaat dan kegunaan yang sama yaitu untuk meminimalisir produksi keringat pada ketiak dan menjaga ketiak tetap kering 48 jam.
ADVERTISEMENT
Selain itu, ketiak juga akan wangi dan fresh. Harga dari setiap produk Rexona cukup ramah di kantong, yakni hanya Rp 20 ribu saja.
3. Kahf
3 Rekomendasi Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah (82984)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi deodoran. Foto: Shutter Stock
Brand lokal terakhir yang bisa kamu coba untuk mengatasi ketiak basah dan bau adalah brand Kahf. Brand satu ini tentu sudah tidak asing lagi, karena merupakan brand yang bergerak di segmen body care, salah satunya adalah deodorant.
Produk deodorant dari milik Kahf adalah Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant yang mengandung allantonin dan mampu mengatasi ketiak basah dengan maksimal. Selain mengatasi keringat pada ketiak, deodorant ini juga efektif untuk mencegah bau badan selama 48 jam dan membantu merawat kulit ketiak menjadi lebih sehat.
Harga dari Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant juga cukup terjangkau yakni Rp 25 ribu.
ADVERTISEMENT
Nah, itu tadi merupakan beberapa rekomendasi deodorant untuk ketiak bau dan basah untuk kamu, tertarik mencoba?
(AP)